Heboh Pasangan Baru Artis Korea, Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun

Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun
Sumber :
  • ist.

VIVA.co.id – Pasangan baru artis Korea kembali terungkap. Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun mengonfirmasi hubungan asmara mereka.

Ini Dia, Video Senyuman Manis Lee Min Ho untuk Kim Go Eun

Dilansir Soompi, kedua artis beda generasi ini mengejutkan publik karena hubungan mereka kini lebih dari senior-junior. Shin Ha Kyun (42 tahun) adalah aktor senior yang debut sejak tahun 1998. Ia banyak membintangi film terkenal dan yang akan datang adalah Detour.

Sementara Kim Go Eun adalah aktris 25 tahun yang baru menyelesaikan dramanya, Cheese in the Trap. Ia akan tampil lagi dalam drama Goblin bersama Gong Yoo dan Lee Dong Wook.

Panduan Jelang Nonton, 6 Karakter Penting di Drama Baru Lee Min Ho

Meski berbeda 17 tahun dan punya kesibukan masing-masing, pasangan ini dikabarkan menjalani gaya pacaran yang sederhana. Belum lama ini mereka terlihat makan bersama di sebuah restoran setelah Shin Ha Kyun mengantar Kim Go Eun.

HODU&U Entertainment sebagai agensi Shin Ha Kyun mengungkapkan, keduanya sudah berpacaran sejak dua bulan yang lalu. Awalnya, hubungan mereka sebatas teman, namun makin dekat setelah sama-sama masuk klub scuba diving.

Drama Baru Lee Min Ho, The King: Eternal Monarch Siap Tayang Malam Ini

"Shin Ha Kyun dan Kim Go Eun mulai pacaran dua bulan lalu," kata perwakilan agensi. Keduanya juga makin nyaman karena sama-sama menekuni dunia seni peran.

Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Lee Seung Gi Siap Hadapi Risiko Ketika Nikahi Lee Da In

Lee Seung Gi mengumumkan pada 7 Februari lalu melalui media sosialnya bahwa ia berencana menikah dengan Lee Da In pada bulan April

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2023