Tak Bayar Sewa Tempat, Tyga Digugat Rp2,4 Miliar

Tyga
Sumber :
  • REUTERS/ Danny Moloshok

VIVA.co.id – Kekasih Kylie Jenner dilaporkan ke pihak berwajib karena meninggalkan bangunan yang ia sewa begitu saja. Tyga digugat US$186 ribu oleh perusahaan properti, F&S.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Kasus ini bermula ketika Tyga menyewa sebuah tempat di Corona, California, untuk toko pakaiannya Egypt Last Kings dan perusahaannya Brain Barber. Lini baju rapper itu seharusnya menyewa bangunan hingga 30 November tahun ini. Namun F&S mengklaim, Tyga sudah meninggalkannya tanpa pemberitahuan apapun sejak Juni 2015.

Tak hanya itu, Tyga dituding meninggalkan tempat tersebut dalam keadaan hancur berat, tidak membayar tagihan, dan rusak parah. Lingkungan tempat yang ia sewa kini bahkan membutuhkan pembersihan yang profesional.

Jadi Miliuner Muda, Ini Daftar Benda Mewah Koleksi Kylie Jenner

Dilansir The Wrap, Tyga hanya menempatinya selama 5 bulan dengan harga US$18 ribu per bulannya. Berdasarkan keterangan F&S, teguran ini sudah sempat ia sampaikan dan Tyga berjanji akan menjawab komplen mereka pada 27 Juli, namun tak pernah dilakukannya.

Gugatan yang dilayangkan perusahaan property tersebut termasuk biaya sewa, pengacara, dan lain sebagainya senilai US$186 ribu.

Kylie Jenner Jualan Kosmetik di Bandara, Tapi Caranya Gak Biasa
Avril Lavigne

Batalkan Pertunangan, Avril Lavigne dan Tyga Ciuman Depan Publik

Avril Lavigne dan Tyga sebelumnya terlihat tiba bersama di pesta Leonardo DiCaprio di sebuah restoran di Paris, Rabu lalu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2023