Heboh CEO dan Artis JYP Kunjungi Markas SM Entertainment

Jo Kwon, Min Miss A, Park Jin Young, Hyoyeon
Sumber :
  • IG @therealminn

VIVA.co.id – JYP Entertainment adalah salah satu perusahaan hiburan yang terbesar di Korea Selatan. Bersama SM dan YG Entertainment, ketiga perusahaan ini disebut sebagai Big 3 yang mendominasi industri hiburan Korea.

Chen EXO Sambut Kelahiran Anak Kedua

Kolaborasi di antara para agensi besar ini selalu dinantikan para penggemarnya. Setelah Suzy (JYP) dan Baekhyun (SM) sukses merilis single kolaborasi berjudul Dream, kini dua perusahaan itu kembali bekerja sama untuk SM Station berjudul Born to Wild.

Dilansir Allkpop, untuk pertama kalinya, CEO JYP Entertainment, Park Jin Young, dan para artisnya berkunjung langsung ke kantor SM. Kedatangannya ini pun disambut baik oleh para penggemar.

SM Entertainment Umumkan Girls On Top Bikin Warganet Jungkir Balik

Park Jin Young berfoto bersama Jo Kwon, Min Miss A, dan Hyoyeon dari SNSD. Foto ini disebarkan lewat akun Instagram Min, @therealminn.

""3BORNTOBEWILD #TRIPLET #SM #JYP #LOL JYP untuk pertama kalinya mengunjungi SM!" tulis Min.

Chansung 2PM Tinggalkan JYP, Bagaimana Member Lainnya?

Jo Kwon adalah vokalis utama dari grup 2AM, Min selain mahir dalam vokal juga dikenal sebagai penari utama dalam Miss A, sementara Hyoyeon adalah mesin penari dan juga rapper SNSD atau Girls' Generation.

Born to Wild baru akan dirilis resmi pada 26 Agustus besok. Seperti apa jadinya kolaborasi terbaru dua agensi besar Korea ini?

 

???? SM ??? ????! #BornToBeWild #TripleT #SM #JYP #LOL JYP's very first time visiting SM! ????

A photo posted by !2min0 ?????????????????????????????????????????????? (@therealminnn) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya