Reality Show Keluarga Kardashian Terancam Dihentikan

Keluarga Kardashian dan Jenner
Sumber :
  • Instagram @krisjenner

VIVA.co.id – Reality show keluarga Kardashian berjudul Keeping Up With the Kardashians (KUWTK) sedang berada di ujung tanduk. Menurut sebuah laporan terbaru, acara televisi Amerika Serikat ini terancam dihentikan karena saudara-saudara Kim Kardashian kabarnya tak lagi tertarik membintangi reality show yang telah berjalan selama 12 musim tersebut.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Meski musim terakhir KUWTK memang telah mendapat rating yang rendah, namun hal ini tetap membuat ibunda sekaligus manajer Kim, Kris Jenner kelabakan.

"Kris benar-benar telah putus asa untuk menyelamatkan KUWTK. Tapi dia tak dapat melakukannya tanpa anak-anaknya dan tak ada satu pun anggota keluarga yang ingin terus melanjutkannya," ujar seorang sumber, dikutip dari Hollywood Life.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Sumber tersebut juga mengatakan, anak-anak Kris menolak  melanjutkan reality show tersebut karena mereka telah memiliki kehidupan masing-masing dan tak mau lagi mengumbar kehidupan pribadi mereka.

"Kris pun merasa anak-anaknya telah mengkhianatinya dan ini memicu pertengkaran yang sangat besar," ujar sumber yang sama.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Secara mengejutkan, Kim adalah salah satu orang yang paling aktif menyuarakan ketidakinginannya melanjutkan KUWTK. Hal itu dikarenakan pengaruh sang suami, Kanye West. Kanye dilaporkan telah menekan dan memaksa Kim meninggalkan acara tersebut sejak bertahun-tahun yang lalu.

"Bukan rahasia lagi Kanye tak pernah mau bersangkutan dengan acara itu dan merasa sudah waktunya Kim mundur. Dia (Kanye) tak punya alasan untuk tetap menuruti keinginan Kris," kata sumber.

Menurut Kanye, sang istri sudah begitu populer, melampaui status seorang bintang reality show televisi, dan ia ingin Kim fokus pada hal-hal lain yang lebih besar, seperti aplikasi tambahan selain Kimoji atau meluncurkan merek fesyennya sendiri.

Adik kandung bungsu Kim, Rob Kardashian juga dilaporkan sama sekali tak tertarik melanjutkan syuting KUWTK. Dia bahkan dikatakan akan merasa sangat bahagia jika acara itu berakhir.

Begitu pula dengan dua adik tiri Kim, Kylie dan Kendall Jenner.

"Kendall punya karier sebagai model dan Kylie lebih memilih fokus pada merek lipstik dan kosmetiknya. Mereka tidak butuh acara tersebut untuk bertahan di dunia hiburan," ucap sumber.

Satu-satunya orang selain Kris yang masih ingin melanjutkan KUWTK adalah Khloe Kardashian. Ia merasa para penggemar akan tertarik mengetahui tentang proses penurunan berat badan dan kehidupannya yang kini diwarnai perjuangan berat setelah cerai dari pebasket Lamar Odom.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya