Baju Menerawang Si Cantik Hyejeong AOA Jadi Sorotan

Hyejeong AOA
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Saat berpikir soal personel girlband AOA, publik selalu teringat Seolhyun, Choa dan Jimin. Namun, sepertinya Hyejeong menjadi sosok yang tak terlupakan. Padahal, Hyejeong tak kalah dari ketiga rekannya tersebut. Ia cantik dan memiliki tubuh yang seksi. 

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Selain itu, Hyejeong adalah penari terbaik di AOA. Sayangnya, tak banyak yang membahas soal artis cantik ini. 

Tak ingin selalu berada di bawah bayang-bayang rekannya, Hyejeong mulai mencoba menarik perhatian penggemarnya. Hal itu terlihat saat artis ini tampil di atas panggung.

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

Hyejeong mengenakan gaun panggung yang seksi dan menggoda. Gaun tembus pandang yang ditutupi bahan merah di bagian tertentu itu berhasil membuat Hyejeong menjadi pusat perhatian di dunia maya.

Seperti dilansir dari Koreaboo, Hyejeong berhasil membuat penggemarnya terpesona. Ia tampil cantik, seksi dan menarik perhatian dengan tariannya di panggung. 

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

"Dia cantik dan berbakat," kata salah satu netizen. "Dia tak kalah cantik dengan personel lainnya kok," ujar yang lainnya. "Tubuhnya lebih seksi dibanding personel lain. Ia juga berbakat," ujar netizen lain. "Ia juga patut mendapat perhatian, mungkin dia lebih berbakat dari yang lain," kata yang lainnya. "Dia memiliki pesona," ujar netizen lain.

(ren)

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024