Shanty Tak Sabar Ingin Berkarir Lagi di Tanah Air

Shanty Paredes
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Absen dari dunia tarik suara selama lima tahun membuat Shanty Paredes sangat rindu untuk berkarya lagi. Menariknya, kerinduan tersebut didapatkannya usai menjalani kursus vokal dan menari di Hong Kong, tempat dia tinggal bersama keluarga.

Bertahun-tahun Vakum, Shanty Ungkap Alasan Comeback Akting di Film Horor 'Perewangan'

Walau sudah memiliki suami dan anak, yang kini menjadi tanggung jawab utama, tidak membuat Shanty mengubur skill olah vokal yang ia miliki. Ia menuturkan bahwa selama tinggal di Hong Kong, banyak kelas yang ia jalani untuk mengisi aktivitasnya.

"Gatal sebenarnya ingin berkarya lagi. Makanya di Hong Kong, selain jadi ibu rumah tangga, ikut banyak kelas. Nari tiga kali seminggu, nyanyi seminggu sekali, sempet juga ngambil kelas kung fu," ujarnya pada awak media yang ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Jumat, 26 Agustus 2016.

Liburan ke Korea, Shanty Denny Kunjungi Cafe Milik Ayah Jimin BTS

Penyanyi bersuara khas ini menuturkan bahwa mengikuti ragam kelas membuatnya semakin yakin untuk terjun lagi ke dunia yang telah mengangkat namanya.

"Dari kelas itu, saya banyak berlatih dan dari situ juga saya melihat banyak orang yang kreativitasnya besar sekali. Itu sebenarnya yang pengaruhi saya untuk balik berkarya lagi," jelas wanita berkulit sawo matang ini.

Lewat Kupu Menanti, Shanty Kembali

Terlebih, ia menuturkan bahwa kembali ke dunia musik merupakan salah satu bentuk rasa tulusnya memberikan karya baru pada para penggemarnya. Bahkan, sang suami juga turut mendukung kesibukannya saat ini.

"Awalnya pasti diskusi dan suami setuju selama itu hal yang positif. Apalagi ini saya murni ingin tulus kembali berkarya untuk dunia musik Tanah Air," katanya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya