Cerita Vino G Bastian Menyanyikan Lagu-lagu Warkop DKI

Vino G Bastian.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktor Vino G Bastian mengungkapkan bahwa dirinya merasa kesulitan saat diminta menyanyikan lagu-lagu Warkop DKI untuk soundtrack original film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. Baginya, ini merupakan kali pertama baginya melakukan rekaman lagu.

Vino G Bastian Sebut Istri adalah Segalanya Dibanding Anak, Ini Alasannya

"Memang saya enggak pernah nyanyi sebelumnya untuk rekaman. Tetapi ketika tergabung sebagai bagian ini memang Warkop itu menyanyi. Menurut saya setiap generasi punya karakter masing-masing sih," kata suami Marsha Timothy itu saat ditemui beberapa waktu lalu.

Tak tanggung-tanggung, Vino pun rela bernyanyi dan berlatih demi hasil rekaman lagu yang sempurna. "Pas rekaman saya paling ‘berdarah-darah’, cuman satu kata saja menghabiskan (waktu) berapa lama," ucapnya sambil tertawa.

Cerita Haji Malih Adu Akting dengan Vino G Bastian di Menolak Talak

Seperti diketahui, Warkop DKI sangat lekat dengan musik dan bernyanyi. Oleh sebab itu, ayah satu anak tersebut menjalankan tugasnya sebagai aktor yang memerankan sosok almahrum Kasino.

"Karena Warkop unik. Mereka berkarya di media apapun dan kemudian waktu saya bergabung di sini walau enggak bisa nyanyi dan suara pas-pasan, itu tantangan," katanya.

Vino G Bastian: Indonesia Kekurangan Penulis

Ia lantas mengaku tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk membawakan lagu-lagu Warkop DKI.

"Itu kesempatan yang sayang kalau dilewatkan. Saya rasa siapapun yang ditawari di film ini dan ditawari nyanyi di Warkop pasti akan merasa beruntung bisa ikutan," katanya.

"Cuma karena di sini nyanyi bukan untuk bagus tapi lebih ke pas atau enggak, lebih masuk atau enggak ke karakter, jadi lebih mudah," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya