Ragam Kostum di Jember Fashion Carnaval Pukau Miss Indonesia

Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela di Jember Fashion Carnaval (JFC) 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Perhelatan ke-15 Jember Fashion Carnaval (JFC) 2016 memberi warna tersendiri bagi dunia fesyen Tanah Air. Ajang tahunan yang digelar pada 24-28 Agustus 2016 ini bahkan membuat Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela begitu bangga karena menampilkan kekayaan budaya Indonesia.

Curhat Cinta Laura soal Desainer JFC 2019

Wanita berusia 22 tahun itu berkesempatan untuk hadir dan menonton preview beberapa koleksi busana pada ajang Press Confrence Revival JFC 2016. Natasha begitu antusias dan tak menyangka bisa berkesempatan menonton langsung.

"Yang pasti saya kagum dan bersyukur juga bisa langsung hadir untuk menyaksikan acara ini karena JFC sangat menginspirasi. Bahkan para peserta sangat menjiwai runway, menjiwai kostum mereka dengan tatapan dan cerita di balik kostum yang mereka bawakan," ujar Natasha saat ditemui di Jember, Jawa Timur, Jumat malam, 26 Agustus 2016.

Kostum Diprotes FPI dan MUI Saat JFC, Cinta Laura Heran

Dia menambahkan bahwa kedatangannya ke Jember ini merupakan kali pertama. Ada pula beberapa kostum yang ia favoritkan yakni Burung Garuda dan Techno Cyber.

Baginya kostum tersebut memiliki nilai yang begitu artistik dan unik. Bahkan tak tanggung dia pun ingin mencoba kostum tersebut.

Penampilannya di JFC Dianggap Vulgar, Ini Respons Pihak Cinta Laura

"Sangat tertarik dan pengen coba. Yang pasti saya suka yang Garuda dan yang ada lampunya itu. Pengen cobain pengen tahu bagaimana mereka bawa itu (kostum), beratnya apalagi, dan tadi ada yang pakai heels susah sekali ya kan karena tidak seperti heels pada biasanya," kata Natasha.

Jember Fashion Carnaval 2019

Ada yang Baru di Jember Fashion Carnaval 2020

Jember Fashion Carnaval 2020, akan melibatkan ratusan anak yang melakukan parade dengan kostum unik dari 12 negara dari 5 benua

img_title
VIVA.co.id
20 November 2020