Putri Komedian Komeng Meninggal Dunia

Komeng.
Sumber :
  • Instagram.com/komeng_huhuy

VIVA.co.id – Komedian Tanah Air, Alfiansyah atau lebih dikenal dengan nama Komeng tengah berduka karena putrinya Cantika Aldi atau Caca meninggal dunia di usia 10 tahun, Sabtu sore, 27 Agustus 2016,

Lawakan Komeng Disebut Rendahkan Perempuan, Ardhito Pramono Ditangkap

Almarhumah meninggal pukul 17.30 WIB di Rumah Sakit Hermina, Jatinegara, Jakarta Timur. Mengenai penyebab kematian gadis mungil itu belum diketahui.

Mengenai kabar itu, Penyok, manajer Komeng saat dihubungi oleh VIVA.co.id membenarkannya. "Iya benar Caca meninggal hari ini, jam setengah 6 di Rumah Sakit Hermina Jatinegara. Aku sekarang lagi di jalan mau ke rumah duka," ujar Penyok.

Tuai Kontroversi, Lawakan Komeng Disebut Rendahkan Perempuan

Jenazah saat ini telah dibawa ke rumah duka di Sentul City. Almarhumah direncanakan akan dimakamkan besok, Minggu pagi, 28 Agustus 2016 di Citerueup, Bogor, di dekat makam almarhumah ibunda Komeng.

Disinggung mengenai hal itu lebih lanjut, Penyok belum bisa menjelaskan lantaran belum bertemu dengan Komeng.

Kelakar Komeng ke Rossi: Ngambil Uang Pensiun Bareng Ya

"Aku juga belum ketemu sama Komeng, nanti aku kabarin ya kalau sudah ketemu dia," kata Penyok.

Selain oleh Penyok, kabar duka ini disampaikan oleh Maman Suherman, panelis pelawak Indonesia Lawak Klub melalui akun di Twitter.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Caca (putri Bang Komeng). Semoga diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT," tulis Maman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya