Kanye West Kembali Sindir Taylor Swift di MTV VMAs 2016

Kanye West
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Kanye West diberi waktu empat menit untuk menyampaikan pidato di ajang MTV Video Music Awards (VMAs) 2016 di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Minggu malam, 28 Agustus 2016 waktu setempat. Tentu saja suami Kim Kardashian itu tidak menyia-nyiakan hal itu dan mengutarakan uneg-unegnya soal beberapa hal, salah satunya mengenai perseteruannya dengan Taylor Swift.

Daftar Lengkap Pemenang MTV VMAs 2021, Lil Nas X Menang Besar

Ya, rapper ini kembali menyindir Taylor yang pernah memfitnah dan menjelek-jelekan dirinya di depan publik. Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Taylor mengatakan Kanye tak meminta izin darinya karena telah menggunakan namanya dan kata-kata yang kurang sopan di salah satu lirik lagunya.

Belakangan, publik mengetahui bahwa Taylorlah yang berbohong. Kanye telah menelepon Taylor untuk meminta izin dan Taylor tak hanya mengizinkannya, ia bahkan mengatakan bangga namanya bisa masuk dalam lirik lagu Kanye. Itu diketahui melalui rekaman suara percakapan Kanye dan Taylor di telepon yang dirilis ke publik oleh Kim Kardashian.

BTS Borong Penghargaan di MTV Video Music Awards 2020

"Saya mencintai Anda semua (penggemar Taylor), itulah mengapa saya meneleponnya (Taylor, untuk meminta izin)," ucap Kanye di panggung MTV VMAs 2016 yang langsung diiringi suara riuh tepuk tangan dari penonton, dikutip dari Hollywood Life.

Taylor sendiri tidak menghadiri ajang penghargaan tersebut karena namanya tidak masuk dalam satupun nominasi. Hal tersebut dikarenakan album terakhir wanita yang akrab disapa Tay-tay itu dirilis pada bulan November 2014 lalu.

Makin Mesra, Miley Cyrus Gandeng Tangan Kaitlynn Carter jadi Sorotan

(mus)

McGregor

MTV Video Music Awards, Kekasih Megan Fox dan McGregor Berseteru

Petarung UFC, McGregor dan rapper, Machine Gun Kelly terlibat adu mulut di red carpet MTV Video Music Awards 2021.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2021