Alasan Taylor Swift 'Absen' dari MTV VMA 2016

Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – MTV Video Music Awards 2016 baru saja digelar di Madison Square Garden New York pada Minggu malam, 28 Agustus, waktu setempat. Dalam perhelatan akbar musisi dunia tersebut, Beyonce memborong piala penghargaan terbanyak.

Taylor Swift Kembali ke Pelukan Calvin Harris?

Tak hanya Beyonce, Calvin Harris pun menyabet penghargaan untuk lagunya bersama Rihanna yang berjudul This Is What You Came For. Lagu tersebut ditulis oleh Taylor Swift namun Calvin melewatkan nama sang mantan saat memberi pidato kemenangannya.

Menariknya, sejak daftar nominasi MTV VMA 2016 dirilis pada Juli lalu, tidak ada sama sekali nama Taylor Swift. Padahal, penyanyi berambut blonde ini pernah mendominasi ajang tersebut pada tahun 2015 lalu. Ia memborong 10 nominasi sekaligus untuk video klip Bad Blood.

Putus Dari Taylor Swift, Tom Hiddleston Jadi Model Gucci

Dilansir US Magazine, nama Taylor Swift benar-benar tak muncul di MTV VMA kali ini karena album terbarunya muncul pada akhir tahun 2014. Karena itulah, ia banyak mendominasi ajang penghargaan di tahun 2015 dan kosong di tahun 2016 ini.

Namanya tak ada dalam daftar nominasi, kekasih Tom Hiddleston ini pun absen dalam ajang penghargaan tersebut. Dilansir People, Taylor Swift memang tidak dijadwalkan tampil di sana.

Putus dari Tom Hiddleston, Taylor Swift Ganti Gaya Rambut

Tidak diketahui pasti apa alasannya, namun sumber yang dikonfirmasi People menyebut, Taylor juga berada di New York City saat VMA berlangsung. Sebagian sumber mengatakan jika pelantun Blank Space ini memang tidak diundang, sebagian lain menyebut Swift tidak ingin muncul di sana.

Tahun lalu, penyanyi 26 tahun ini mencuri perhatian dunia dengan muncul bersama pasukan cantiknya di karpet merah. Ia juga tampil bersama Nicki Minaj sebagai aksi pembuka dan memenangkan kategori Video of the Year untuk Bad Blood.

Model cantik Karlie Kloss

Rambut Baru Karlie Kloss Mirip Taylor Swift

Kloss terlihat semakin segar, imut dan memesona.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2016