Tiwi Sakuramoto Tergoda Bisnis Makanan?

Tiwi eks T2
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Salah satu mantan personel T2, Tiwi Sakuramoto (Tiwi) mengaku belum berani menginvestasikan uang yang dimilikinya untuk berbisnis makanan. Tiwi masih berpikir-pikir dahulu untung ruginya.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Meski kepincut dengan bisnis yang dijalani pesinetron Dude Harlino yang menjalankan kuliner camilan Jogja Scrummy, namun Tiwi masih harus konsultasi dengan suaminya. Tiwi ingin bisnisnya nanti baru dan bukan sekedar latahan semata.

"Masih lihat-lihat saja dahulu biar paham soal bisnis. Kalau sudah matang, baru buka. Jadi untung terus, enggak rugi," ujar Tiwi, Senin 29 Agustus 2016.

Toyota Luncurkan Fortuner Edisi Terbaru, Dapat Fitur Menarik

Sebelumnya, Tiwi memang kerap menjajal beragam kuliner camilan dan makanan siap saji Nusantara. Tiwi mengaku lebih suka makanan yang manis ketimbang asin.

"Aku memang suka yang manis-manis. Kalau yang asin-asin takut banyak micinnya. Anak aku juga suka yang manis, dan nggak suka pedas," ujar Tiwi.

Ini Penyebab Aset PLN Nusantara Power Melesat Jadi Rp 350 Triliun

Setiap datang ke sebuah kota, Tiwi pasti selalu membawa camilan khas sana.

"Kebetulan suamiku itu suka ngemil. Jadi aku beliin beberapa camilan buat dia. Sekalian lihat-lihat peluang usaha juga," ujar Tiwi.

Tiwi eks T2.

Jadi CEO, Bisnis Parfum Tiwi Eks T2 Bakal Digugat

Tubagus mengaku sebagai pemilik asli bisnis parfum tersebut.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2019