Lucky Hakim Segera Lepas Status Duda

Lucky Hakim dan Tiara Dewi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Rumor kedekatan dan pertunangan aktor tampan Lucky Hakim dan penyanyi Tiara Dewi bukanlah isapan jempol belaka. Kini, keduanya sudah blak-blakan kepada publik dan media bahwa akan melepas status janda dan duda masing-masing.

Soal Tawaran Rp5 M, PAN: Lucky Hakim Suka Berbohong

Lucky saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin, 29 Agustus 2016 mengatakan akan menikahi Tiara pada akhir tahun 2016.

"Kita selalu berdoa ingin menikah tahun ini, Insya Allah doa saya dikabulkan. Insya Allah tanggal 12 Bulan 12 tahun 2016, kan tanggalnya cantik ya? Kita lagi urus surat-suratnya sampai selesai," tutur Lucky yang merangkul calon istrinya.

Lucky Hakim: Saya Dipecat PAN, Bukan Dibajak Nasdem

Pasangan selebriti ini sedang mengurus surat nikah di KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dalam kurun waktu sekitar dua minggu diprediksi akan selesai.

"Saya memang ingin serius, enggak buat main-main. Aku ingin yang pasti-pasti aja. Alhamdulillah berjalan sesuai yang direncanakan," ungkap Tiara yang janda anak satu itu.

Lucky Hakim Bantah Soal Terima Rp5 Miliar dari NasDem

Awalnya mereka tak ingin memamerkan kedekatannya sebelum surat menikah selesai. Namun keduanya sepakat berbagi kabar bahagia ini agar terhindar dari kabar miring.

"Kita masih mau menjaga, takutnya saya kan punya pengalaman ya sebelumnya. Kita mulai omongin (pernikahan) pas puasa terus setelah lebaran menjurus lebih serius lagi. Kita cepat mengurus pernikahan," ungkap bintang film Lantai 13 itu.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya