Pemasok Sabu Pedangdut Imam S Arifin Polisi Kemayoran

Pedangdut Imam S Arifin (baju hijau)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Seorang anggota Kepolisian Sektor Kemayoran menjadi terduga pemasok narkoba jenis sabu-sabu ke pedangdut Imam S Arifin yang tertangkap pada Sabtu, 27 Agustus 2016.

TNI AL Bekuk Penyelundup Kristal Haram dari Malaysia Senilai 19 Miliar di Pulau Siondo

"Iya benar, itu anggota Lantas dinas di Polsek Kemayoran," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Polisi Sudanto, Senin, 29 Agustus 2016.

Penangkapan terhadap anggota polisi Kemayoran itu diketahui dilakukan beberapa jam setelah pedangdut Imam S Arifin tertangkap. Polisi bernama Brigadir Hadi itu ditangkap di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Terkuak, Alasan Satu Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok Dibebaskan

Namun demikian, Sudanto enggan berkomentar jauh tentang sosok Brigadir Hadi yang kini diduuga menjadi pemasok sabu ke pedangdut Imam S Arifin itu. "Tanya saja ke sana (Polsek Kemayoran), soalnya dia dinas di sana," katanya.

Pedangdut dan penyanyi lawas Imam S Arifin ditangkap saat sedang mengonsumsi sabu, Sabtu, 27 Agustus 2016, sekira pukul 15.00 WIB, di sebuah apartemen di Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Oknum Polisi yang Diamankan Usai Pesta Narkoba di Depok Ternyata Kakak Adik

Ia diamankan bersama barang bukti berupa satu buah bong dari botol dot bayi, satu alat hisap cangklong dan satu timbangan elektronik. (ase)

VIVA Militer: 2 Prajurit Kopasgat TNI AU berhasil gagalkan penyeludupan sabu

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan

Dua prajurit Yonko 462 Kopasgat ini berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu melalui perusahaan ekspedisi ternama

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024