Fatin Shidqia Menang Penghargaan di Jerman

Fatin Shidqia Lubis
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA.co.id – Kabar bahagia dan membanggakan datang dari penyanyi muda, Fatin Shidqia Lubis. Penyanyi jebolan pencarian bakat X Factor ini berhasil meraih penghargaan di luar negeri. Fatin memenangkan piala Best Asian New Female Act di Hamburg, Jerman dalam ajang DAf BAMA Music Awards 2016. 

Alasan Fatin Shidqia Tak Ingin Buat Album

Kemenangan Fatin terungkap melalui akun fans penyanyi berhijab tersebut, @fatinisticofficial. 

"Alhamdulillah! Congrats Fatin Shidqia Lubis 'Best Asian New Female Act' At Daf BAMA Music Awards 2016 @ Hamburg, Germany. We proud of you," tulis judul pada foto yang jelas memperlihatkan wajah bahagia Fatin dengan piala kemenangannya. Dari foto yang diunggah tersebut, disukai lebih dari 300 orang.

Ramadan, Fatin Shidqia Keluarkan Single Bersyukur

Acara ini sendiri digelar pada Sabtu, 27 Agustus 2016 lalu. Fatin satu-satunya artis dari Indonesia yang masuk nominasi. Daf BAMA Music Awards merupakan ajang penghargaan bagi seniman dan musisi di seluruh dunia.

Kemenangan Fatin disambut gembira oleh netizen. Mereka memuji Fatin atas prestasinya tersebut. "Alhamdulillah Ya Allah," tulis salah satu netizen. "Kami bangga padamu," ujar netizen lain. "Kami bangga padamu kak fatin, sukses terus," kata netizen. "Alhamdulillah, selamat ya," tulis fans Fatin. "Fatin the best. Semoga berkah," ujar yang lainnya.

Drama Iis Dahlia-Fatin hingga Tukang Kayu Tantang Ahmad Dhani
Sophia Latjuba

Sophia Latjuba Tak Mau Beli Rumah, Irwan Mussry Sapa Ahmad Dhani

Sebuah momen langka terjadi ketika Irwan Mussry sengaja menghampiri lalu menyapa Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2021