Aktor Muda Bicara Kasus Narkoba Gatot Brajamusti

Verdi Solaiman.
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVA.co.id – Kasus narkoba yang menjerat Ketua Umum Parfi, Gatot Brajamusti, menjadi sorotan aktor-aktor muda Tanah Air. Salah satunya adalah Verdi Solaiman. Putra dari aktor senior, Hengky Solaiman ini mengaku miris melihat Gatot ditangkap saat sedang pesta narkoba. 

Jenazah Gatot Brajamusti Dibawa ke Sukabumi

Pria yang telah membintangi lebih dari 30 judul film ini padahal sangat berharap banyak kepada Parfi. Maka sangat disayangkan jika seseorang yang baru terpilih menjadi ketua untuk kedua kalinya justru ditangkap karena masalah narkoba.

“Parfi kan organisasi yang paling tua. Kita sih ingin lebih bisa baik dan dirasakan manfaatnya sama aktor-aktor muda seperti saya. Dengan adanya ini miris sih,” katanya saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 29 Agustus 2016. 

Gatot Brajamusti Meninggal, Sudah Diserahkan Lapas ke Keluarga

Bintang film Java Heat ini mengaku pernah melihat visi dan misi Parfi. Ia sangat takjub dan memuji visi dan misi yang tertulis. Ia berharap Parfi akan kembali bangkit. Tak menutup kemungkinan organisasinya, Rumah Aktor Indonesia akan bekerjasama dengan organisasi tersebut ke depannya.

“Saya pernah lihat buku putihnya, itu bagus banget tujuan sama visi misinya. Saya pengen bisa kembali sesuai tujuan organisasi dibuat. Bisa mengembangkan aktor dan aktris, bisa mengakomodasi aktor di Indonesia. Nanti kalau Parfi bisa sembuh, bisa tandeman mungkin,” kata pria yang juga membintangi film The Raid ini.

Innalillahi, Gatot Brajamusti Meninggal Dunia


 

Mantan Ketua PARFI, Gatot Brajamusti

Mengenang Gatot Brajamusti, Guru Spiritual hingga Eks Ketua PARFI

Aa Gatot yang lahir di Sukabumi 29 Agustus 1962, meninggal dunia pada usia 58 tahun dan pernah menjadi ketua PARFI 2011-2016.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2020