Ketika Wanita Tercantik Sedunia Merasa Gugup

Nana dan gelar wanita tercantik sedunia.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id – Dua kali terpilih sebagai wanita tercantik sedunia versi TC Candler membuat popularitas Nana terus menanjak. Nana kebanjiran job, mulai dari bintang iklan, variety show hingga drama. Namun, tawaran yang terakhir mampu membuat Nana grogi dan salah tingkah. 

Lisa Blackpink Tempati Posisi Pertama Wanita Tercantik di Dunia

Artis cantik korea ini memang baru menekuni dunia akting. Tak heran, saat mendapat tawaran membintangi drama Good Wife, Nana menjadi gugup.

Hal itu diungkapkan saat Nana diwawancara Sports Chosun. "Saya sangat gugup di awal-awal pengambilan gambar. Tangan saya gemetaran. Saya pikir saya akan mati karena gugup," kata Nana seperti dilansir dari Kpopherald

10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2019, Empat dari Asia

Mantan bintang variety showRoommate ini berusaha untuk konsentrasi penuh pada naskah dan karakternya di drama tersebut. "Saya hanya fokus pada naskah. Saat saya fokus dengan naskah, ekspresi wajah dan gestur mulai mengikuti secara alami," ungkap Nana.

Ia bersyukur karena mendapat dukungan dari teman-temannya di girlband After School. Mereka sangat tahu bawa Nana begitu antusias dengan dunia akting. 

Gadis Enam Tahun Dinobatkan Jadi Wanita Tercantik di Dunia

"Saya katakan kepada mereka bahwa saya akan tampil baik di Good Wife. Tetapi mereka juga khawatir akting saya kurang baik karena tak punya pengalaman," ujarnya. 

Dalam drama tersebut, Nana berperan sebagai pengacara yang melakukan investigasi. 

Yael Shelbia, Wanita Paling Cantik di Dunia

Kenalkan Wanita Paling Cantik Sejagat, Mustahil Tak Jatuh Cinta

Penghargaan wanita paling cantik di dunia menjadi milik Yael Shelbia.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2021