Boyband 2PM Kejutkan Penggemar di Bandara

2PM
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – 2PM, boyband Korea ini sangat dicintai para fans, baik di dalam maupun di luar negeri. Cukup lama tak muncul dalam blantika musik, 2PM dikabarkan akan kembali untuk album kelima mereka pada September mendatang.

Terkuak Calon Istri Chansung 2PM, Disebut 8 Tahun Lebih Tua

Dilansir Allkpop, sumber mengungkap, 2PM sudah memilih lagu dan sedang melakukan syuting video klip di dekat Seoul. Boyband ini dikenal dengan imej sebagai para pria keren, namun kali ini, mereka disebut-sebut akan tampil dengan imej pria manis yang lebih ramah dengan lagu yang juga lebih lembut.

2PM pun tiba-tiba memberi kejutan untuk para penggemarnya di Bandara Internasional Gimpo. Sebelum terbang ke Jepang, mereka berhenti dan menyapa para fans dengan papan bertuliskan, "2PM love HOTTEST. Terima kasih untuk ulang tahun kami yang ke-8. Selamanya seperti ini. Janji!"

Chansung 2PM Tinggalkan JYP, Bagaimana Member Lainnya?

2PM merayakan ulang tahun ke-8 pada 4 September mendatang. Boyband ini akan menggelar konser 2016 JYP Nation Concert Mix&Match di Jepang. Pesan spesial untuk para penggemar ini merupakan bentuk terima kasih 2PM untuk para fans di Korea selama mereka berkarier di industri hiburan negeri K-Pop tersebut.

Chansung 2PM Umukan akan Menikah dan Segera Jadi Ayah
Hwang Chan Sung

Hwang Chan Sung 2PM Siapkan Pernikahan, Pacarnya Hamil Usia 40-an

 Anggota 2PM yang juga aktor, Hwang Chan Sung akan segera menikah. Di tengah proses persiapan pernikahannya tersebut, dia menyampaikan situasinya saat ini

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022