Dude Herlino: Awal Dikasih Gratis, Ketagihan Harus Beli

Dude Harlino
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Dunia hiburan Tanah Air saat ini tengah jadi sorotan setelah tertangkapnya diva Reza Artamevia karena narkoba. Reza pun menambah daftar panjang artis yang terjerat kasus narkoba.

PGA 2016, Dude Harlino Bersaing dengan Roy Marten

Melihat hal ini, Dude Herlino menanggapi dunia hiburan yang rentan dengan narkoba.

"Ya sedih dan prihatin, kok ada lagi, kok bisa begini. Mudah-mudan jadi pelajaranlah. Pemerintah buat lembaga BNN (Badan Narkotika Nasional) karena narkoba itu bahaya. Pak Jokowi bilang kita ini darurat narkoba," tutur Dude kepada VIVA.co.id, Kamis 1 September 2016.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Suami Alyssa Soebandono itu mengimbau agar para orang tua semakin memperhatikan buah hati agar tidak melakukan pergaulan yang menyimpang sejak dini. Salah satunya menghindari narkoba.

"Pilih teman yang baik, jangan terpengaruh apalagi dikasih gratis, ketagihan nanti kita beli lagi," ungkap ayah satu anak ini.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Pria berusia 35 tahun itu tak memungkiri juga memiliki teman-teman yang terjangkit narkoba. "Ada beberapa, ada yang ketangkap, ada yang overdosis, ada yang meninggal. Dalam agama Islam kan ini haram karena merusak tubuh kita," ujar pria berdarah Minang itu.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Resep Bahagia Rumah Tangga Dude Harlino dan Alyssa

Mereka selalu memperhatikan hal-hal kecil Dirgantara.

img_title
VIVA.co.id
6 September 2016