Akhirnya, Wulan Guritno Jadi 'Single Parent'

POster Duka Sedalam Cinta
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Artis cantik Wulan Guritno kembali membintangi film layar lebar. Kali ini Wulan memerankan sosok seorang ibu berstatus single parent di film berjudul Duka Sedalam Cinta.

Indahnya Halmahera dari Duka Sedalam Cinta

Associate Producer Film Duka Sedalam Cinta, Ika Wulandari mengatakan, Wulan Guritno dipilih dengan alasan mampu membawakan sosok seorang ibu yang selalu memberi semangat kepada anaknya (sebagai pemeran utama).

"Di film ini, Wulan Guritno sebagai ibu dari Gagah (Hamas Syahid), seorang single parent dan sangat menyayangi anak-anaknya. Mendukung Gagah (tokoh utama) dalam perubahan yang semula dia tidak menyukainya," ujar Ika kepada VIVA.co.id, Kamis 8 September 2016.

Film 'Duka Sedalam Cinta' Tayang 19 Oktober

Ika melanjutkan film genre drama cinta keluarga ini akan tayang di bioskop pada bulan Oktober mendatang. Ika mengaku optimis film Duka Sedalam Cinta bisa bersaing dengan film-film nasional lainnya.

"Kita selalu optimis bahwa karya kita siap bersaing," ucap Ika.

Syuting Film 'Duka Sedalam Cinta', Pemain Dituntut Kuat

Untuk memperkenalkan film Duka Sedalam Cinta kepada para penikmat film nasional, rumah produksi Seru! Production telah merilis poster dan website, www.dukasedalamcinta.com.

"Walaupun posternya pakai hijab, film ini humanis dan tidak menggurui. Bisa ditonton siapa saja. Anak remaja sampai dewasa juga," ucap Ika.

Gagah (Hamas Syahid) pemuda tampan dan cerdas pergi ke Maluku Utara untuk penelitian skripsinya. Ia mengalami kecelakaan dan ditolong oleh Yudi (Masaji Wijayanto) serta abangnya, Kyai Ghufron (Salim A. Fillah). Ketika pulih, Yudi mengajak Gagah hingga ke Halmahera Selatan dan belajar tentang kearifan lokal daerah tersebut dari dua sosok unik yang tak disangka. Saat pulang dari Maluku Utara, Gagah berubah.  Mama (Wulan Guritno) dan Gita (Aquino Umar) sang adik sukar menerima perubahan itu. Gita memusuhi Gagah hingga ia bertemu Nadia (Izzah Ajrina) yang cantik dan baik hati. Nadia membawa nuansa baru dalam hubungan Gita dan Gagah.

Di sisi lain, Gita yang bertemu tak sengaja beberapa kali di bus dengan Yudi mulai bersimpati dengan jalan tak biasa yang ditempuh pemuda itu. Sementara itu diam diam Gagah memiliki rencana besar yang akan mengubah segalanya.  Hingga suatu hari sesuatu terjadi, membuat Gagah, Gita, Yudi dan Nadia bertemu dalam jalinan takdir yang membawa mereka pada duka sedalam cinta.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya