Tempat Pelarian Mewah Jolie Usai Gugat Cerai Brad Pitt

Kemesraan pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie tinggal kenangan.
Sumber :
  • REUTERS/Hannibal Hanschke

VIVA.co.id – Angelina Jolie telah mempersiapkan secara matang perceraiannya dengan Brad Pitt. Setelah menggugat cerai Pitt ke Pengadilan Los Angeles, Senin 19 September 2016, Jolie ‘menghilang’. Jolie telah menyewa sebuah rumah mewah di Malibu untuk bersembunyi.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Jolie bersama keenam anaknya menetap di sebuah rumah di Malibu. Rumah tersebut sangat besar dan luas. "Itu adalah rumah dengan lima kamar tidur, luas 4.400 meter persegi dan memiliki jalan pribadi yang mengarah ke pantai," kata sumber seperti dilansir dari USMagazine.

Rumah tersebut juga dilengkapi dengan kolam renang, pemandangan laut, ruang media, bioskop mini, dapur dan ruang tamu, kamar mandi dan juga teras yang luas. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Rumah tersebut sebelumnya juga disewa sejumlah selebriti papan atas Hollywood. Jolie juga bertetangga dengan selebriti lainnya seperti Owen Wilson, Sean Penn dan Julia Roberts. 

Rumah mewah itu tampak ideal bagi Jolie dan keenam anaknya. Sebelum bercerai, Jolie dan Pitt menempati kediaman yang juga supermewah di Los Feliz. 

6 Artis Hollywood yang Terang-terangan Pro dan Kontra pada Israel - Palestina

Rumah mewah Jolie di Malibu

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024