Jolie-Pitt Cerai, Jennifer Aniston Kabur dari LA

Jennifer Aniston
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch

VIVA.co.id – Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt menyeret nama Jennifer Aniston. Mantan istri Pitt ini menjadi buruan awak media. Aniston pun melarikan diri ke New York. 

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Ketika Jolie mengumumkan perceraiannya pada 20 September 2016, Aniston langsung mendapat banyak telepon dari teman-teman dan juga media. 

Tak ingin namanya dibawa-bawa dalam perceraian Pitt dan Jolie, Aniston memilih meninggalkan rumah mewahnya di Los Angeles. Pada 22 September 2016, Aniston tergesa-gesa menaiki pesawat pribadi menuju New York. Menurut sumber, artis cantik ini terlihat bingung dan panik. "Ia terlihat tidak nyaman," kata sumber. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, satu hari kemudian, sang suami, Justin Theroux menyusul ke New York. Theroux tiba di New York pada 23 September. Ia mengenakan jaket kulit dan topi. Turun dari mobil, aktor ini langsung diserbu wartawan. Theroux tidak mengatakan apapun, ia langsung masuk ke apartemen Aniston. 

Aniston belum memberikan pernyataan resmi terkait perceraian Pitt dan Jolie. Namun, orang terdekat Aniston mengungkapkan bahwa perceraian itu membuat sedih mantan bintang serial Friends tersebut. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Ia sedih karena memikirkan keenam anak Jolie dan Pitt. Aniston tahu bagaimana rasanya menghadapi perceraian orangtua," kata sumber.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024