Inikah Cara Jennifer Aniston Balas Dendam ke Jolie dan Pitt?

Justin Theroux dan Jennifer Aniston
Sumber :
  • REUTERS/Jason Redmond

VIVA.co.id – Di tengah kabar perceraian pasangan Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt menjadikan Jennifer Aniston sebagai incaran media. Publik juga penasaran dan ingin mengetahui bagaimana respons Aniston mendengar kabar perceraian mantan suaminya tersebut.

Angelina Jolie dan Brad Pitt Segera Berstatus Lajang

Banyak yang menduga bahwa ini adalah kesempatan Aniston untuk membalas dendam terhadap Pitt dan Jolie yang telah membuatnya menderita karena diceraikan aktor tersebut. 

Tak heran, saat Aniston mesra dengan sang suami, Justin Theroux di New York City, publik menduga bahwa itu cara artis cantik ini membalas dendam secara tidak langsung terhadap Jolie dan Pitt.

Akhirnya Bertemu, Wajah Angelina Jolie dan Brad Pitt Terlihat Tegang

Aniston dan Theroux menikmati malam minggu bersama akhir pekan lalu. Di saat Jolie dan Pitt sedang bertikai karena perceraian dan masalah hak asuh anak, Aniston justru memamerkan kemesraan di depan publik.

Dengan pakaian serba hitam, pasangan ini terlihat menebar senyum saat keluar dari sebuah restoran di Manhattan. Keduanya saling bergandengan tangan. Sesekali Aniston menyenderkan kepala di tangan Theroux. 

Angelina Jolie Emosi Lihat Brad Pitt Peluk Aktris Muda

Seperti dilansir dari Daily Mail, kemesraan pasangan ini menjadi sorotan kamera. Dan sepertinya Aniston dan Theroux tak berusaha menutupinya. 

Sejauh ini, belum ada komentar resmi dari Aniston terkait keretakan rumah tangga Pitt dan Jolie. Aniston sendiri melarikan diri dari Los Angeles untuk menghindari awak media yang berusaha mendapatkan jawaban darinya soal perceraian Pitt dan Jolie. (ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya