Aliando Syarief Stres dan Kelelahan

Aliando Syarief
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Aliando Syarief tampak tak seheboh dahulu yang selalu lincah. Kini dia lebih mengaku banyak tenang dan menjadi pendiam. Dia mengaku kondisi fisiknya sering menurun membuatnya dirinya harus banyak istirahat.

5 Dampak Negatif Terlalu Dekat dengan Rekan Kerja, Bisa Kurangi Profesionalisme

"Dahulu gue malah kayak orang enggak bisa diam, sekarang diam banget," katanya kepada VIVA.co.id di kawasan Sudirman, Jakarta, Minggu 26 September 2016.

Ali, begitu sapaan akrabnya baru saja menjalani pemeriksaan cek darah. Diakui oleh sahabat Prilly itu saat ini dia gampang sakit.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

"Apa-apa capek, apa-apa capek, kayaknya kecapean sama stres kerjaan gitu," tutur pria berusia 19 tahun ini.

Aktor yang namanya melambung sejak sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini sayangnya masih terikat kontrak pekerjaan dengan manajemennya. Terkadang dia sulit mencari waktu untuk istirahat.

Pakar Ungkap Pria Harus 21 Kali Ejakulasi dalam Sebulan, Kenapa?

"Sekarang jadi gampang capek. Sempat izin sama manajemen, ya istirahat bisa diatur sendiri. Tapi masih terikat kontrak, jadinya harus kerja sih," ungkap pelantun Pergi Dari Hatiku tersebut.

Ilustrasi daun salam.

5 Manfaat Rebusan Air Daun Salam, Bisa Bantu Kurangi Kadar Gula Darah

Di balik kepopulerannya sebagai salah satu rempah-rempah yang sering digunakan dalam masakan, daun salam memiliki rahasia lain yang sering terlewatkan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024