Dari Brad Pitt, Angelina Jolie Jatuh ke Pelukan Johnny Depp?

Penampilan Pertama Angelina Jolie Setelah Mastektomi.
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id – Setelah gugat cerai Brad Pitt, Angelina Jolie memilih menghilang. Ia menyewa sebuah rumah di Malibu bersama keenam anaknya. Jolie juga dikabarkan mulai membuka diri dan sedang dekat dengan Johnny Depp.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Seperti diketahui, Depp juga sedang menghadapi perceraian dengan Amber Heard. Jolie mencurahkan isi hati soal keretakan rumah tangganya dengan Pitt. 

Keduanya mulai dekat sejak membintangi film The Tourist. Keduanya menjadi bersahabat. Depp juga membuka diri saat bercerai dengan Amber. Kini, giliran Jolie yang dihibur Depp karena konflik rumah tangga.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Mereka berdua telah berhubungan sejak saat itu, dan berbicara secara teratur selama badai yang mengelilingi Depp dan Amber," kata sumber seperti dilansir dari Lollipop

Depp juga memberikan saran dan merekomendasikan pengacara  terkenal, Laura Wassser kepada Jolie. Namun, sumber memastikan kedekatan Jolie dengan Depp bukan penyebab perceraian artis seksi itu dengan Pitt.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Tidak ada kata bahwa kedekatan mereka memainkan bagian dalam perceraian Jolie dan Pitt. Mereka berbicara tentang perceraian, dan Jolie menyewa pengacara yang pernah dipakai Depp," ujar sumber. 

Meski demikian, teman-teman Jolie dan Depp mulai berspekulasi soal kedekatan mereka. Terlebih lagi, sudah sejak lama Jolie mengidolakan Depp. "Mereka berpikir tentang apa yang akan terjadi di antara mereka jika Jolie dan Pitt tidak rujuk dan memilih bercerai," ujar sumber lagi.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya