Alasan Zee Zee Shahab Tunda Tambah Momongan

Zee Zee Shahab
Sumber :
  • Diza Liane/VIVALIFE

VIVA.co.id – Artis cantik Tanah Air, Zee Zee Shahab, sudah mulai menikmati rasanya menjadi ibu dari satu orang anak. Kini, usia sang buah hati sudah beranjak empat tahun. Lalu, ada kah rencana Zee Zee untuk tambah momongan?

Zee Zee Shahab: Anak Aku Sok Bule

"Tahun depanlah rencananya, maunya cewek biar sepasang. Tapi nunggu Khaleev (anak pertamanya) berusia lima tahun dulu. Kalau sekarang memang belum ada persiapan," ujar artis berdarah Arab-Betawi itu yang ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa 27 September 2016.

Terlebih, dituturkannya bahwa hingga saat ini, ia dan suami tidak menggunakan jasa asisten rumah tangga (ART) untuk menangani si kecil. Zee zee mengaku, hal itu pula yang membuatnya masih ingin menunda momongan untuk tahun depan.

Usai ke Rumah Jusuf Kalla, Pendeta Gilbert Datangi MUI untuk Minta Maaf

"Sekarang juga kan aku enggak pakai ART, semuanya segala mengurus sendiri. Atau palingan kalaupun harus syuting, titip ke ibu," tambahnya.

Tidak hanya itu, wanita yang kini selalu tampil cantik dengan hijabnya, mengatakan masih disibukkan dengan jadwal kuliahnya yang padat. Sehingga, urusan sekolahnya ini masih menjadi prioritas utama untuk segera diselesaikan.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

"Belum kepikiran tahun ini juga karena aku dan suami kondisinya masih sama-sama sekolah, aku masih selesaikan skripsi. Doain saja," kata dia seraya tersenyum.

Zee Zee Shahab

Cara Zee Zee Shahab Jauhi Anak dari Gadget

Perkembangan teknologi membuat anak jadi lebih betah bermain gadget.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2016