Menikah, Ivan Fadilla Tak Undang Venna Melinda?

Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram.com/venna.melinda

VIVA.co.id – Walau bukan selebritis, Ivan Fadilla kerap dicari awak media lantaran perceraiannya dengan mantan istri, Venna Melinda. Pada 25 September 2016 kemarin, Ivan mempersunting Sarni, wanita yang menjadi teman dekatnya selama satu tahun setengah itu, di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Gak Nyangka Lolos ke Senayan, Verrell Bramasta: Targetnya Gak Nyampe Segitu

Pesta pernikahan kedua Ivan terbilang sederhana. Kebahagiaan Ivan dan Sarni lengkap dengan kehadiran kedua buah hati Ivan, Varell dan Athalla.

Dari banyaknya tamu yang hadir, sosok sang mantan istri tak tampak di hari bahagia mereka. Benarkah Ivan tak mengundang Venna?

Harapan Venna Melinda Jika Verrell Bramasta Terpilih Jadi Anggota DPR

"Saya undang, undangannya saya titipkan ke anak-anak," kata Ivan kepada VIVA.co.id di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2016.

Ivan mengungkapkan jika kini, dirinya dan Venna hanya berkomunikasi soal kedua buah hatinya saja. Dan ia sudah memiliki kehidupan baru bersama Sarni.

Verrell Bramasta Ngaku Sudah Punya Calon Istri, Siapa?

"Sampai saat ini belum bertemu ibunya anak-anak. Saya sama dia (Venna) ya enggak komunikasi, masih baik kok semuanya. Terutama soal anak-anak," katanya.

Menikahi wanita sesederhana Sarni adalah impian Ivan. "Dia (Sarni) itu sosok istri sebenarnya. Saya bahagia. Dia tahu agama dan kami saling melengkapi," ungkapnya.

Verrell Bramasta dan Venna Melinda

Verrell Bramasta Lolos ke Senayan, Venna Melinda Doakan Dapat Jodoh: Bisa Jadi Teman Ibadah

Verrell Bramasta menjadi salah satu artis yang lolos melaju ke Senayan, menang dalam pemilihan umum atau Pemilu 2024. Verrell secara resmi terpilih jadi anggota DPR RI.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024