Sabet Dua Piala AMI Awards 2016, Isyana Sarasvati Tegang

Isyana Sarasvati saat raih penghargaan AMI Awards 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Malam puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-19 yang digelar Rabu malam, 28 September 2016, di Ecovention Ancol, Jakarta Utara menambah sejarah prestasi Isyana Sarasvati. Dia berhasil meraih dua piala penghargaan AMI Awards 2016.

Raih Penghargaan AMI Awards Berkat Lagu No Comment, Bunda Corla Terharu

Kategori album Soul R & B terbaik dan kategori artis kolaborasi terbaik berhasil menambah koleksi piala penghargaannya. "Yeay, alhamdulillah. Yang pertama album R & B Soul terbaik. Dan yang sama Rayi duo grup kolaborasi terbaik, sayang banget Rayi enggak bisa datang," kata Isyana di malam puncak dengan penuh kebahagiaan memegang pialanya.

Dia tak menyangka berhasil mendapatkan dua piala sekaligus. "Alhamdulillah banget sudah bisa masuk nominasi sebesar itu, karena itu berarti apresiasinya begitu besar," ungkap gadis berusia 23 tahun ini.

Putri Ariani Absen di Malam Puncak AMI Awards 2023, Ternyata Sedang Rekaman di Norwegia

Tentunya dua piala ini bukan hasil kerjanya sendiri, dia juga didukung oleh keluarga, manajemen, penggemar dan kerja kerasnya yang totalitas. "Lebih tegang, kalau kita megang penghargaan otomatis ekspektasi orang akan semakin tinggi ya, makanya jadi tegang," ucap pelantun Mimpi itu.

Dalam kategori artis kolaborasi atau grup soul terbaik dia berhasil mengalahkan Maliq & D'Essentials, RAN featuring Tulus, The Groove dan Wizzy featuring Sandhy Sondoro. Sementara kategori album soul terbaik, dia berhasil menyingkirkan Kunto Aji, Tompi, Shae dan The Groove.

Deretan OOTD Artis di Red Carpet AMI Awards ke-26
Penyanyi Awdella.

Usai Raih AMI Awards, Wajah Awdella Terpampang di Billboard Times Square New York

November menjadi momen yang berkesan dan tidak akan terlupakan bagi penyanyi solo, Awdella. Di bulan ini, Awdella berhasil menorehkan dua prestasi membanggakan.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2023