Ariel Tatum Buka-bukaan soal Sedot Lemak

Ariel Tatum
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Artis Ariel Tatum jarang terlihat tampil di depan umum. Namun, artis seksi ini rajin mengunggah foto-fotonya di media sosial. Penampilan Ariel semakin cantik dan sedikit berbeda. Ariel pun buka-bukaan soal bagian tubuhnya yang menjalani sedot lemak. 

Profil Ariel Tatum Secara Lengkap, Pindah Agama Hindu?

Hal itu diungkapkan Ariel saat menghadiri acara malam puncak AMI Awards di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu 28 September 2016. 

Ia mengaku menjalani sedot lemak di bagian pipinya agar terlihat lebih tirus dan cantik. "Udah sedot lemak di pipi sama dagu. Buat tirus, kalian enak juga kan lihatnya," kata Ariel.

Potret Ariel Tatum Jalani Ritual di Pulau Bali, Cantik Berbalut Kebaya

Ia mengaku lebih nyaman dengan bentuk pipi dan dagunya yang sekarang. Ariel merasa lebih percaya diri. "Aduh sebelum sedot lemak mah parah, kurang nyaman, makanya sedot lemak," ujar artis berusia 19 tahun ini.

Tak hanya tubuh Ariel yang menjadi perhatian, bentuk bibir penyanyi yang juga pesinetron ini terlihat berbeda. Banyak yang menyebutkan bentuk bibir bintang sinetron Cinta Rockstar ini mirip Kylie Jenner. 

Dibintangi Ariel Tatum, Film Sepeda Presiden Tayang 23 Desember

Ariel menolak disebut mengikuti adik tiri Kim Kardashian tersebut. "Masa sih? Kylie yang ikutin aku, soalnya aku duluan, haha," katanya sambil tertawa.

(ren)

Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur Digugat, Ahmad Dhani Bantah Langgar Karantina

Berikut ini daftar lima artikel Showbiz VIVA terpopuler sepanjang Senin, 13 Desember 2021. Salah satunya tentang kasus yang menjerat Ustaz Yusuf Mansur.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2021