Kisah Cinta si Cantik Lee Si Young dengan Pengusaha

Lee Si Young
Sumber :
  • ohkpop.com

VIVA.co.id – Satu per satu, kisah cinta artis-artis Korea Selatan terungkap ke publik. Kali ini, giliran kisah asmara Lee Si Young. Ia sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha. 

Artis Korea Ini Tiba-tiba Mengaku Hamil Bayi Pengusaha

Hal itu diungkapkan manajeman Si Young, Huayi Brothers Entertainment. Manajeman Si Young menyebutkan sang artis sudah satu bulan menjalani hubungan dengan pengusaha yang bergerak dalam industri restoran di Negeri Ginseng tersebut. 

"Memang benar bahwa saat ini ia sedang berada dalam suatu hubungan. Sudah sekitar satu bulan dan mereka senang berbagi waktu bersama-sama dalam suatu hubungan yang indah," kata perwakilan Si Young seperti dilansir dari Koreaboo

Umumkan Kehamilan, Artis Cantik Korea Minta Maaf

Pria itu lebih tua dari Si Young. Dan artis ini merasa nyaman dengan hubungan yang baru dijalaninya tersebut. 

Meski demikian, Si Young belum mau membahas soal pernikahan. Bintang drama Wild Romance ini mengaku belum siap untuk menikah, terlebih lagi kisah cintanya dengan pengusaha itu baru saja terjalin. Pasangan ini meminta doa restu soal hubungan cintanya dengan pengusaha tersebut.

Heboh Wajah Berdarah Artis Cantik Lee Si Young

(ren)


 

Song Joong Ki.

5 Pekerjaan Artis Korea Sebelum Terkenal, Ada yang Jualan Susu Kedelai

Siapa sangka, sebelum terkenal seperti sekarang, para artis Korea ini rela bekerja apa pun, bahkan sejak duduk di bangku Sekolah Dasar.

img_title
VIVA.co.id
6 Januari 2022