Pengakuan Heboh Mantan Pengasuh Angelina Jolie

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt masih menjadi buah bibir. Satu persatu orang terdekat pasangan itu angkat bicara. Yang terbaru, giliran mantan pengasuh Jolie, Krisann Morel, yang mengungkap fakta mengejutkan dalam kehidupan artis tersebut.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Meski terlahir dari keluarga berada, Jolie tak pernah merasa bahagia. Sepanjang hidupnya, Jolie selalu kesepian, terutama setela orangtuanya bercerai. Jolie benar-benar merasa trauma. 

"Jolie bagi saya adalah anak yang kesepian dan bermasalah. Sebelum ia lahir, ibunya yakin suaminya selingkuh dengan Stacey Read," kata Krisann kepada Daily Mail, yang juga dilansir Hollywoodlife

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Dari situlah, ia berusaha mengingatkan Jolie untuk berpikir kembali mengenai gugatan cerainya terhadap Pitt yang dilayangkan 19 September lalu ke Pengadilan Los Angeles. Ia meminta Jolie untuk tidak sembarangan dalam mengambil keputusan.

Seandainya, mereka memang harus bercerai, Morel tak ingin Jolie memutus hubungan anak-anaknya dengan Pitt. "Saya ingin memohon padanya, tolong jangan memutus Pitt dari kehidupan anak-anak. Jangan menggunakan anak-anak sebagai senjata dalam perceraian," ujarnya.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Ia berbicara soal Jolie bukan berniat mencari sensasi atau popularitas. Ia  hanya tak ingin Jolie melakukan kesalahan dan menjadi penyesalan seumur hidup.

"Saya khawatir Jolie akan mengulang masa lalu, melakukan kesalahan yang dilakukan ibunya. Saya menyampaikan ini kepadanya sebelum terlambat," ujarnya.

Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Angelina Jolie dan Brad Pitt bercerai


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya