Cerita di Balik Film Horor The Doll

Shandy Aulia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id – Shandy Aulia kembali membintangi film horor. Dalam film horor terbarunya yang berjudul, The Doll, Shandy berperan sebagai Anya. Film ini mengisahkan kegelapan yang dialami Anya dan Daniel (Denny Sumargo). Berbagai kejadian tersebut karena boneka Ghawiyah, yang dibawa Daniel dari tempat kerjanya. 

Dokter Forensik Beberkan Kisah Mayat Tanpa Nama Ucapkan Terima Kasih

Shandy menegaskan, film ini murni horor dengan sedikit adegan drama. Ditambah lagi, film ini diangkat dari kisah nyata pembunuhan sebuah keluarga kaya raya. Ia juga tak setuju jika film tersebut dibanding-bandingkan dengan film Annabelle

"The Doll salah besar kalau dibilang seperti Annabelle. Ada cerita dan karakter serta setting yang beda, enggak ada hubungannya sama Annabelle," kata Shandy saat jumpa pers film The Doll di Djakarta Theatre XXI, Jakarta Pusat, Jumat, 21 Oktober 2016.

Cerita Hantu Jeruk Purut, Pastur Penenteng Kepala

Tak hanya itu, selama syuting berlangsung, wanita berambut panjang ini mau tak mau harus dirias selama tiga jam.

"Cukup lama sekitar tiga jam, karena ujung kepala sampai ujung kaki perlu efek make-up," kata wanita berusia 29 tahun itu.

Mengungkap Sosok Simple Man di Balik Film KKN di Desa Penari

Sementara Denny Sumargo harus rela tubuhnya dilumuri darah yang tak sedikit demi totalitas dalam berperan. 

"Film ini banyak adegan efek dan action. Lumayan panjang syutingnya 30 hari. Adegan action 25 hari, dan drama lima hari, lumayan kerja keras ya," ungkap Rocky Soraya selaku sutradara sekaligus produser.

Cerita Horor di Twitter

Fakta atau Fiksi? Kisah Horor Pesugihan Nadia yang Menggemparkan Twitter

Pemilik akun @JeroPoint mengklaim kisah yang diceritakan melalui thread tersebut adalah kisah nyata yang dialami oleh seorang perempuan bernama Nadia. Akan diangkat film?

img_title
VIVA.co.id
7 Juli 2023