Misteri Kekayaan Fantastis Kekasih Artis Cantik Tiongkok

Kitty Zhang
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id – Kisah cinta Fan Bingbing dengan Li Chen tak pernah lepas dari sorotan. Setelah kabar pernikahan, pasangan artis Tiongkok ini kembali menjadi perbincangan. Kali ini, soal Li Chen yang diam-diam adalah seorang miliuner.

Fan Bingbing Bikin Heboh, Pacar Barunya Mantan Perwira Tentara

Selama ini, Li Chen selalu berada di bawah bayang-bayang kesuksesan Bingbing. Seperti diketahui, berdasarkan laporan Forbes, artis cantik Tiongkok ini masuk daftar artis terkaya di dunia. Penghasilannya mengalahkan aktris Hollywood.

Tak heran, publik sempat menganggap Li Chen adalah orang yang beruntung. Terlebih lagi, Bingbing pernah sesumbar tak butuh pasangan hidup yang kaya raya. Ia tak mau menggantungkan hidupnya dengan miliuner.

Fan Bingbing Dikecam Netizen China Gara-gara Pakai Kosmetik Korea

Ucapan Bingbing itu membuat publik mulai mencari data soal Li Chen. Dan informasi yang ditemukan soal Li Chen cukup mencengangkan. Li Chen adalah seorang miliuner. 

Seperti dilaporkan media Taiwan seperti dilansir dari Toggle, Li Chen memiliki aset keluarga sebesar S$2 miliar atau setara dengan Rp19 triliun. Tak hanya itu, keluarga Li Chen juga mengoleksi mobil mewah. 

Jack Ma Menghilang, Dahlan Cerita Masalah Pajak Fan Bingbing

Li Chen juga masuk daftar Forbes Tiongkok sebagai salah satu selebriti terkaya. Ia berada di peringkat 19. Li Chen juga sedang mengawali kariernya dari aktor menjadi sutradara.

Mengenai rumor yang membahas soal harta kekayaan terpendamnya, Li Chen berusaha merendah. Ia meminta publik untuk tidak membesar-besarkan sesuatu yang belum pasti.

"Tolong jangan percaya atau menyebarkan rumor yang belum diverifikasi," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya