Pernyataan Mengejutkan Mantan Pengasuh Angelina Jolie

Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt cerai
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVA.co.id –  Perceraian Angelina Jolie dengan Brad Pitt tak hanya mengejutkan publik. Tetapi, juga mantan pengasuhnya, Krisann Morel. Krisann tak menduga Jolie mengambil langkah tersebut. Krisann pun membuat pernyataan yang mengejutkan soal Jolie. 

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Walau cukup lama mengasuh Jolie, tetapi dalam kasus ini, Krisann tak membela artis tersebut. Ia justru menganggap Jolie telah salah langkah. Ia berharap Jolie dapat berpikir dewasa dan memikirkan kembali soal perceraiannya dengan Pitt. Ia tak ingin Jolie melakukan kesalahan yang sama, seperti yang dilakukan oleh ibundanya dulu. 

Ibunda Jolie memutuskan bercerai dari sang suami dengan terburu-buru karena menuduh pasangannya tersebut berselingkuh. Perceraian itu membuat Jolie tumbuh menjadi sosok penyendiri dan bermasalah. Jolie dianggap sebagai anak dari korban perceraian.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Krisann mengingatkan Jolie harus berkaca pada masa lalunya. Ia tak ingin anak-anak Jolie mengalami hal yang sama.

"Jangan mengutuk suamimu..karena itulah yang dilakukan ibumu ketika ia bercerai dari ayahmu. Dan akhirnya Jolie kesepian dan mengalami trauma. Mengapa Anda menimbulkan tragedi pada anak-anak Anda?" ujar Krisann seperti dilansir dari Daily Mail

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Ia juga mengingatkan Jolie agar tidak menjauhkan anak-anak dari ayahnya. Hal itu justru akan memperburuk kondisi keenam anaknya. "Jangan jadikan anak senjata di perceraian ini," katanya.

Kemesraan pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie tinggal kenangan.

Kemesraan Angelina Jolie dan Brad Pitt tinggal kenangan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya