Putra Ustaz Arifin Ilham Terjun ke Dunia Bisnis Travel Umrah

Muhammad Alvin Faiz
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Putra kandung Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, kini masih berbunga-bunga karena baru melangsungkan pernikahan bersama Larissa Chou. Setelah menjalani dua bulan pernikahan, Alvin ternyata kini memutuskan untuk serius menjalani bisnis travel umrah.

Jadi Sorotan, Larissa Chou Unggah Video Ceramah Ustaz Adi Hidayat

Baginya, bisnis ini tak sekadar peruntungan duniawi tapi juga akhirat. Tak hanya itu, travel umrah yang dia jalani diperuntukkan untuk pasangan muda yang telah menikah.

"Karena zaman sekarang orang menghindar untuk menikah. Jadi yang ini, sebelum berangkat umroh ada training selama dua hari. Dua minggu kemudian berangkat umrah," kata Alvin di Ruang Seminar Masjid Agung At-Tin, Jakarta Timur, Sabtu, 22 Oktober 2016.

Larissa Chou Hapus Unggahan, Alvin Faiz: Masalah Dilempar ke Medsos

Alvin menjelaskan bahwa saat ini banyak pasangan yang memilih bulan madu dan berlibur ke Amerika dan Eropa. Dengan umrah, dapat meningkatkan ibadah dan menambah keharmonisan rumah tangga karena Allah SWT.

"Kita enggak hanya umrah biasa tapi ada training-nya, dan budget-nya sama dengan umrah lain ya sekitar Rp33 juta, tapi kalau umrah lain enggak ada training-nya. Mas Alvin sebagai ikon kita, figur publik untuk pasangan muda yang sudah menikah dan ingin bulan madu sekaligus umrah," ujar Arih Budi Utomo selaku Direktur Training Umroh Leadership Serie saat ditemui di kesempatan yang sama.

Larissa Chou Bongkar Chat dengan Henny Rahman, Apa Isinya?

Pernikahan adalah sumber rezeki. Itulah yang dirasakan oleh pria yang berusia 17 tahun tersebut. Keberangkatan umrahnya dengan Larissa pada Januari 2017 mendatang tak hanya bertujuan menjalankan ibadah, namun juga mempererat keharmonisan rumah tangga.

"Panduan keharmonisan saya kan Al-Qur'an dan Hadits, istri juga dukung dan setuju saja. Dengan begitu akan mendapatkan ketenangan hati dan nge-charge cinta sama istri," ujar Alvin menambahkan.

Alvin berpesan kepada pasangan muda yang sudah atau belum menikah bahwa pernikahan bukan sekadar kewajiban, namun karena Allah akan membawa ketenteraman rohani dan rezeki yang lancar dunia dan akhirat. Keberangkatan umrah dengan pasangan yang sudah dihalalkan pun diharapkan dapat membuat kehidupan semakin berkah?

Alvin Faiz

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya