Janet Jackson Tampil Berhijab di Depan Umum

Janet Jackson
Sumber :
  • Emirates

VIVA.co.id – Setelah mengumumkan kehamilannya, penyanyi Janet Jackson tampil mengejutkan. Janet Jackson tampil berbeda. Ia mengenakan baju muslim lengkap dengan hijab saat menikmati waktu bersama sang suami, Wissam Al Manna pekan ini.

5 Selebriti Dunia yang Ikut Rayakan Ramadan

Janet dan suaminya terlihat santai saat menghabiskan waktu bersama. Pasangan yang sedang menanti anak pertama ini terlihat asyik jalan-jalan dan berbelanja di London, Inggris. Mereka terlihat mesra. Keduanya kerap berpegangan tangan sepanjang hari. 

Perut Janet yang sedang hamil juga terlihat menonjol walau tertutup baju hitam besar yang dikenakan pelantun Runaway tersebut. 

Usai Bercinta, Eks Suami Whitney Houston Usir Janet Jackson dari Kamar

Seperti dilansir dari Mirror, pasangan ini masuk ke sebuah toko baju khusus anak-anak. Kemudian pasangan ini menikmati makan siang di sebuah restoran sehat. Sesekali Janet mengelus perutnya.

Cukup lama Janet menutupi kabar kehamilannya ke publik. Ia baru-baru ini mengumumkan kehamilannya melalui People. Ia memberikan fotonya yang sedang hamil besar. 

Turun 31 Kilo dalam 6 Minggu Begini Penampilan Janet Jackson

Publik sendiri menduga bahwa Janet hamil sejak April lalu, ketika adik Michael Jackson ini mengumumkan menunda tur musik dunianya melalui video. "Suami dan saya akan memulai untuk memiliki keluarga," katanya. 

Sementara itu, Janet diyakini telah memutuskan menjadi muslim setelah menikah dengan miliuner Qatar itu di tahun 2012 lalu.

Janet Jackson berhijab di London

Janet Jackson mengenakan hijab saat menikmati waktu bersama suami di London

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya