Farah Quinn: Saya Lebih Cocok Sama Cowok Internasional

Farah Quinn
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id – Setelah bercerai dengan suami bulenya beberapa tahun lalu, chef seksi Farah Quinn kini kembali menjalin kedekatan dengan pria bule asal Amerika Serikat.

Unik, Farah Quinn Buka Bisnis Perhiasan Bertema Kuliner

Tak main-main, Farah Quinn memacari seorang dokter yang usianya jauh lebih muda darinya. Lantas apa komentar Farah Quinn memiliki kekasih brondong?

"Mau lebih muda ya enggak masalah. Yang penting chemistry-nya bagus dan (orangnya) pintar," kata Farah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 24 Oktober 2016.

Resep Klepon Cake ala Koki Seksi Farah Quinn

Bagi Farah, perbedaan usia di antara keduanya tak dijadikan sebuah masalah. "Buat mereka (bule) usia itu bukan masalah, mereka cinta tak pandang usia," ungkapnya.

Maka dari itu, Farah merasa cocok dengan pacar barunya tersebut. Dan ia mengakui pria bule itu lebih simpel dari pria lokal.

Ketemu dan Foto Bareng, Barack Obama Rangkul Pinggang Farah Quinn

"Makanya saya lebih cocok sama cowok internasional. Mereka enggak ribet, enggak pernah ngerecokin dan enggak bawel," katanya.

Farah Quinn dan buah hati

10 Gaya Busana Fashionable Farah Quinn dan Buah Hati, Gemess Banget

Buat bunda-bunda, bisa lho contek gaya busana ibu dan anak, Farah Quinn dan putri kecilnya, dari gaya santai hingga resmi

img_title
VIVA.co.id
23 April 2021