Aktor Korea Kim In Kwon Sapa Penggemar di Jakarta

Aktor Korea Kim In Kwon saat pembukaan Korea Indonesia Film Festival, 26 Oktober 2016.
Sumber :
  • Viva.co.id/Rintan PS

VIVA.co.id – Bulan Korea yang digelar sepanjang Oktober 2016, akan segera berakhir. Seperti biasa, sebagai penutup Bulan Korea, maka acara yang digelar adalah Korea Indonesia Film Festival.

Sinopsis The Pirates: The Last Royal Treasure, Dijamin Ngakak!

KIFF sangat dinantikan penikmat film Korea di Ind,onesia. Saat KIFF, sejumlah film Korea dan Indonesia pilihan ditayangkan di bioskop. Namun bukan hanya pemutaran film yang ditunggu, tetapi juga kedatangan aktor kenamaan asal negeri Ginseng pada saat pembukaan KIFF, menjadi acara yang dinanti.

Jika tahun lalu artis cantik Park Bo Young datang sebagai bintang tamu, di KIFF tahun ini, aktor Kim In Kwon yang jadi bintang tamunya. Kim dikenal lewat drama 'Please Come Back, Mister,' bersama aktor tampan Rain. Film laris Kim lainnya adalah The Himalayas.

Kim Seon Ho Tolak Semua Tawaran Drama dan Iklan Sepanjang 2022

Kim yang datang dengan setelan jas warna hitam, mencoba menyapa penggemarnya dengan bahasa Indonesia. "Kalian cantik," dan "Selamat malam," sapanya di pembukaan Korea Indonesia Film Festival, di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 26 Oktober 2016.

Sementara itu, turut hadir sebagai representative untuk Korea Indonesia Film Festival 2016, artis cantik Julie Estelle, yang film terbarunya 'Headshot' mendapat sambutan positif di beberapa festival internasional.

All of Us Are Dead akan Tayang 28 Januari, Intip Sinopsisnya

Kedua bintang tersebut, beserta Duta Besar Korea untuk Indonesia, Cho Tae Young, dan Direktur Korean Cultural Center (KCC), Kim Seok Gi, Direktur Utama CGV Blitz,  Bernard Kent Sondakh, menyaksikan film pembuka 'The Age of Shadows'  yang dibintangi oleh aktor Gong Yoo dan Song Kang Ho.

Kim In Kwon yang mengaku telah melihat film baru Adipati Dolken, Catatan Dodol Calon Dokter" (CaDo-CaDo), menyampaikan harapannya atas kerjasama Indonesia Korea di industri perfilman.

"Sangat bangga film yang saya mainkan banyak ditonton dan disukai masyarakat Indonesia. Saya percaya dengan berjalannya waktu akan banyak kerjasama Indonesia dan Korea," ujarnya dalam wawancara terbatas.

Selama lima hari, mulai tanggal 26 hingga 30 Oktober 2016, sebanyak 13 film Korea, lima film Indonesia, dan dua film art akan diputar di beberapa bioskop jaringan CGV Blitz yang ada di Indonesia, yaitu di Grand Indonesia (Jakarta), Teraskota BSD (Tangerang)  Festive Walk (Karawang), Bandung Electronic Centre (Bandung), Marvell City (Surabaya), dan Sahid J Walk (Yogyakarta).

Beberapa film yang akan diputar selama Festival berlangsung antara lain, One Way Trip, The Himalayas, Phantom Detective, Train To Busan, The Wailing, Time Renegades, Operation Chromite. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya