Cara Andien Menikmati Babymoon Bersama Suami

Andien
Sumber :
  • Dok. Faisal R Syam

VIVA.co.id – Andien Aisyah merupakan salah satu artis yang gemar traveling. Namun kali ini, traveling yang dilakukan pelantun Gemintang tersebut dalam rangka babymoon atau merayakan kehamilan anak pertamanya bersama suami, Ipeh.

Gak Cuma Pola Hidup Sehat, Andien Anggap Olahraga Sebagai Cara Ekspresikan Diri

Andien mengaku rela menyusuri tempat-tempat baru yang ia kunjungi bersama Ipeh termasuk salah satunya berlibur ke Sumba, Nusa Tenggara Timur.

"Pas kandungan dua bulan kemarin, aku dan suami Babymoon, tracking di Sumba. Aku harus milih benar-benar orang untuk menjaga mood kita supaya jalan-jalan seru aman damai," ujar Andien saat ditemui di Jakarta Fashion Week 2017, Senayan City, Jumat, 28 Oktober 2016.

Andien Ajak Anak Berhemat Air Lewat Dongeng

Andien juga bercerita jika ia sempat merasa mual-mual saat perjalanannya di Sumba tersebut. "Awalnya aku mual banget, essensial oil mencegah mual. Aroma ease enggak enak sebenarnya, tapi enggak bikin mual," tuturnya.

Deretan Artis Tanah Air Tampil di KTT Asean, Ada Raline Shah hingga Mawar de Jongh

Meski begitu, menurut Andien, babymoon bisa membawa dampak positif bagi pertumbuhan bayi dalam perutnya. Dengan melakukan babymoon ia bisa merasakan keintiman dengan keluarga kecilnya.

"Esensi babymoon ini supaya mindset kita tenang positif biar nular ke bayinya," kata Andien.

 

Morning quality talk ?? #AndienTrips #AndienSumbaTrip

A photo posted by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya