Inikah Penyebab Mariah Carey Dicampakkan Miliarder?

Mariah Carey dan James Packer
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Hubungan asmara Mariah Carey dengan miliarder, James Packer berakhir dengan perpisahan. Packer membatalkan pertunangan mereka. Ia meninggalkan Carey begitu saja.

Bangga, Mariah Carey Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

Sejumlah spekulasi muncul seputar penyebab perpisahan pasangan ini. Packer disebut-sebut marah karena kebiasaan Carey yang senang menghamburkan uang. 

Namun, dugaan baru muncul soal putusnya jalinan cinta Carey dengan miliarder Australia ini. Carey diduga memiliki hubungan spesial dengan penari latarnya, Bryan Tanaka. James cemburu soal kedekatan Carey dan Tanaka.

Intip Nick Molnar Miliarder Australia yang Kaya dari Dukung Milenial

Menurut sumber, sebelum bertengkar dengan Carey, James terlibat konfrontasi dengan Tanaka pada Juni lalu. Keduanya bersitegang. Akibat dari ketegangan itu, James melarang Tanaka mendatangi kediaman Carey.

Seperti dilansir dari TMZ, masalah ini berdampak terhadap hubungan Carey dan James. Kisah asmara mereka ikut memanas, dan puncaknya pada September lalu. Keduanya bertengkar saat sedang melakukan perjalanan ke Eropa. 

Kisah Gina Rinehart, Miliarder yang Buktikan Dirinya Tak Manja

Namun, mengenai kabar perselingkuhan dibantah dengan tegas oleh perwakilan Carey. Namun, perwakilan penyanyi tersebut menyatakan bahwa pasangan ini sudah tidak bersama. Mereka memutuskan untuk tidak saling bertemu setelah terlibat pertengkaran di Yunani, September lalu.

Mariah Carey dan James Packer


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya