Lega Sudah Wisuda, Kristina Ingin Lanjut S2

Pedangdut Kristina.
Sumber :
  • Nuvola G/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Penyanyi cantik Kristina mengaku lega telah menyelesaikan pendidikan strata satunya. Ya, wanita berusia 40 tahun itu telah wisuda dan ingin melanjutkan pendidikan master.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

"Insya Allah mau terusin S2, kalau diizinkan," ucapnya usai menghadiri acara khitanan putra bungsu Eko Patrio hari Sabtu, 3 Desember 2016 di Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

Universitas Indonesia, Universitas Diponegoro atau Universitas Padjajaran menjadi pilihan pelantun Secawan Madu itu. Dia pun tertarik dengan jurusan kenotariatan.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

"Karena itu universitas negeri, diantaranya aku kan enggak tahu yang mana jodoh. Kita lihat jodohnya di mana apa di UI, Unpad atau Undip," ungkap wanita kelahiran Jakarta ini.

Pemilik nama lengkap Kristina Iswandari itu berencana akan melanjutkan pendidikan master tahun depan. Keinginannya ini didorong niat ingin membuka kantor notaris.

Tepok Bulu 2023 Bakal Digelar, Kategori Ganda Putra Pertemukan Artis Indonesia VS Malaysia

"Jangan ngayal dahulu, ini aja belum daftar. Nanti ya kalau sudah selesai (S2) aku cerita lagi, hehe," ucapnya.
 

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024