Tiga Tahun Kematian Paul Walker, Vin Diesel Masih Berduka

Paul Walker (kiri) & Vin Diesel
Sumber :
  • Fast & Furious 6

VIVA.co.id – Semenjak kepergian sahabat sekaligus lawan mainnya dalam Fast and Furious, Paul Walker, aktor Vien Diesel mengaku mengalami masa-masa yang berat selama tiga tahun terakhir.

Terpopuler Otomotif: Deretan Mobil yang Tidak Lagi Dijual, Biaya Kepemilikan SUV Hybrid

Aktor bertubuh atletis ini, baru-baru ini memang tengah melakukan promosi film terbarunya xXx: Return of Xander Cage di Brazil. Dia mengatakan kalau berada di Amerika Selatan adalah hal yang berat baginya karena dia selalu bersama Paul ketika mengunjungi negara itu di masa lalu.

"Kami merasakan kekosongan itu. Tiga tahun terakhir ini menjadi masa terberat dalam hidup saya karena kehilangan saudaraku dengan cara seperti itu. Saya sudah ke Brazil dua kali sebelumnya dan setiap kali ke sana saya selalu bersama saudaraku dan Pablo," ujar Vin dilansir laman Mirror.

Mobil Andalan Vin Diesel Disuntik Mati

Dia melanjutkan kalau masa-masa itu banyak air mata yang tumpah dan setiap pagi terasa berat karena dia berada di sana. Dan yang menjadi ironi adalah seluruh pemain dan anak Paul, Meadow, berada di sana dan meringankan beban itu.

Kesempatan memproduksi film action thriller pun memberikan aktor 59 tahun ini bisa kembali tertawa dan tersenyum.

Vin Diesel Digugat Asistennya Atas Tuduhan Pelecehan Seksual

"Pembuatan ini film ini dilakukan setelah masa-masa berat pembuatan Furious 7, dan belum pernah dalam hidup saya, saya syuting film di mana saya bisa tertawa dan tersenyum serta menikmati diri saya lebih dari sekarang ini," ujarnya.

Karena itulah Vin merasa harus mengambil film ini dan merasa diberkahi mendapat kesempatan dalam film ini. Dia juga tidak perlu memerankan karakter perenung dan tidak harus mendatangi tempat-tempat yang suram.

Will Smith

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Ada sejumlah artis hollywood yang tertarik untuk mendalami Islam dan Al Quran. Paling terbaru Will Smith mengungkapkan bahwa dirinya sudah khatam 30 juz.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024