Pengalaman Adam Jordan di One Pride MMA

Adam Jordan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Aktor Adam Jordan terlihat menghadiri langsung pertandingan One Pride MMA di GOR Sumantri, Kuningan, Jakarta, Sabtu, 3 Desember 2016.  Diakui pria berusia 46 tahun itu, baru pertama kali menyaksikan ajang bela diri seperti ini.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

"Baru pertama kali nih tonton secara langsung. Biasanya tonton dari tv aja kan," ucap Adam kepada VIVA saat diwawancara di sela-sela acara.

Meski baru pertama, bela diri bukan hal yang baru di diri Adam. Sejak ?2003 ia rajin mempelajari Aikido hingga mencapai sabuk hitam dan dua. Kini ia juga tengah mempelajari karate kyokushin. Maka dengan melihat pertandingan secara langsung akan menambah wawasannya.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

"Ya maka dengan tonton-tonton seperti ini akan menambah aspirasi, wawasan juga pengetahuan kita kan," ucapnya.

Selain itu, Adam dibuat penasaran dengan pertarung wanita Linda Darrow (Indonesia) dan Amira Badr (Mesir). Keduanya memperebutkan sabuk dan hal itu dinanti oleh Adam.

Tepok Bulu 2023 Bakal Digelar, Kategori Ganda Putra Pertemukan Artis Indonesia VS Malaysia

"Kalau dukung ya jelas dukung yang dari Indonesia. Semoga menang dan ke depannya banyak masyarakat mencintai olahraga ini," ujarnya.

Adam juga berpendapat pertarungan semacam ini jauh dari kata sadis. Petarung yang berada di atas ring, punya ketrampilan, kemampuan? juga aturan agar semuanya berjalan lancar.

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024