Terkuak, Isi Perjanjian Angelina Jolie dan Brad Pitt

Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie saat masih mesra
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/File Photo

VIVA.co.id – Kasus perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt selalu menjadi sorotan. Keduanya saling menyerang satu sama lain untuk memperebutkan hak asuh keenam anak mereka. Setelah sempat memanas, dan saling mempersiapkan strategi untuk menang di pengadilan, akhirnya pasangan ini memutuskan untuk berdamai. Jolie dan Pitt membuat perjanjian.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Perjanjian itu terkait hak asuh anak. Menurut ET, perjanjian hukum yang melibatkan Jolie dan Pitt ini disetujui hakim pada 2 Desember 2016 lalu. Isi perjanjian itu, hak asuh anak-anak berada di bawah pengawasan Jolie. Pitt diizinkan bertemu anak-anak tetapi di bawah pengawasan terapis. 

Disebutkan juga bahwa tim profesional kesehatan mental akan membantu keluarga ini untuk menjalani terapi yang aman. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Anak-anak Jolie dan Pitt akan terus berpartisipasi dalam konseling individu," kata sumber menceritakan isi perjanjian seperti dilansir dari Yahoo Celebrity

Pitt juga akan terus dipantau soal obat-obatan dan alkohol, serta menjalani terapi kelompok maupun individu. "Awalnya, Pitt mengajukan diri untuk melakukan tes alkohol dan obat-obatan. Tetapi, hakim sudah menandatangani dokumen ini, itu sudah menjadi wajib dan tak dapat dikembalikan tanpa pengajuan di pengadilan lain," kata sumber.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Menurut sumber, perjanjian hak asuh ini bersifat sukarela dan sementara. "Perjanjian ini dapat diubah jika Pitt memutuskan untuk megajukan petisi pengadilan," kata sumber. Belum ada komentar dari Jolie maupun Pitt terkait perjanjian tersebut. 


 

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024