Artis Cantik Ini Jadi Korban Kemarahan Angelina Jolie?

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Umit Bektas

VIVA.co.id – Di tengah keretakan rumah tangganya, Angelina Jolie dikabarkan bikin ulah. Jolie menunjukkan rasa marahnya terhadap artis cantik Alicia Vikander.

Jolie marah karena tak terima Alicia memerankan sosok Lara Croft yang identik dengannya. Peran itulah yang membuat nama Jolie semakin terkenal di tahun 2000-an. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Ia dikabarkan menentang pihak Warner Bros yang memilih Alicia di film Tomb Raider terbaru tersebut. 

"Jolie membuatnya lebih jelas bahwa betapa ia tidak menyetujuinya," kata sumber kepada Majalah Star seperti dilansir dari Aceshowbiz

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Bahkan, setelah beberapa jam nama Alicia diumumkan sebagai pemeran Lara Croft, Jolie langsung mengancam tim produksi. Ia menyatakan tak akan tampil di film terbaru Tomb Raider sebagai cameo. 

Meski ditentang keras Jolie, Alicia tak peduli. Aktris asal Swedia ini mengungkapkan akan tetap memerankan Lara Croft. "Ia tak butuh persetujuan atau persahabatan dengan Jolie," kata sumber. 

6 Artis Hollywood yang Terang-terangan Pro dan Kontra pada Israel - Palestina

Namun, sumber lain membantah soal tersebut. Jolie sama sekali tak punya masalah dengan Alicia. "Ia tak pernah memiliki rencana untuk menjadi cameo," katanya seperti dilansir dari Gossip Cop.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024