Ini Bentuk Dukungan Marshanda untuk Kesembuhan Yana Zein

Marshanda
Sumber :
  • instagram Marshanda

VIVA.co.id – Aktris sinetron Yana Zein masih terbaring dan menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Siloam, Jakarta Selatan. Yana menderita penyakit kanker payudara.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Sejumlah aktris turut melakukan dukungan demi kesembuhan Yana. Mereka pun menggalang dana dengan membuka rekening untuk biaya pengobatan Yana.

Salah satu aktris yang bersemangat membantu Yana adalah Marshanda. Lewat akun Instagram-nya, wanita yang akrab disapa Caca itu mengunggah foto Yana untuk merebut perhatian netizen.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

Postingan Caca langsung direspons ribuan netizen.

"Perjuangan Mba Yana Zein melawan penyakitnya masih terus berlanjut. Mba Yana Zein menderita kanker payudara stadium 4 yang sangat menguras energi dan keuangan keluarga, sehingga membuat kedua anaknya putus sekolah. Secara fisik, kini kondisi Mba Yana jauh lebih baik setelah mendapatkan perawatan secara intensif. Namun, pengobatan yang harus dijalani membutuhkan biaya yang terus meningkat.” tulis Caca

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

Marshanda tak sendiri. Sejumlah aktris salah satunya Wulan Guritno pun turut sebagai perintis galang dana tersebut.

“Aku support campaign yang dimulai oleh Wulan Guritno untuk bantu Mba Yana Zein.Sebagian donasi telah disalurkan secara bertahap dan hingga saat ini, berapapun bantuan dari #OrangBaik  masih diterima untuk penyembuhan Yana Zein. Mari bantu ringankan beban Mba Yana dengan berdonasi melalui link fundraiser aku di ktbs.in/yana. Cara Berdonasi :1. Ketik ktbs.in/yana pada browser Anda
2. Klik tombol "Donasi Sekarang"3. Masukan nominal donasi 4. Pilih Bank (BCA/Mandiri/BRI/BNI/Kartu kredit),"
tulis Caca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya