Enam Selebriti dengan Penampilan Awet Muda

Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Menghabiskan banyak waktu di depan kamera, tak membuat beberapa selebriti dunia ini terlihat bertambah tua. Bahkan, di antara mereka, justru terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

Tinggal di Sini 100 Hari Bisa Awet Muda

Pencahayaan yang bagus, sudut pengambilan yang baik dan mungkin bantuan ahli medis adalah faktor yang bisa membuat mereka terlihat lebih muda. Menurut The Sun, enam selebriti ini terlihat lebih muda 10 tahun dibanding usia sebenarnya.

1. Salma Hayek

Dijuluki Vampirnya Indonesia karena Awet Muda, Ricky Harun: Makan Darah Suci

Aktris kelahiran Meksiko ini, sekarang berusia 50 tahun. Ketika tampil di sampul depan majalah GQ Mexico mengunggah foto selfie-nya tanpa make-up di Instagram, dia menunjukkan bahwa usia adalah soal angka. Sebab, wajah mudanya tidak menunjukkan usia yang sudah mencapai setengah abad.

 

Viva Mexico!!! Viva la independencia!!! ???????? #México #viva #diadelaindependencia

A photo posted by Salma Hayek Pinault (@salmahayek) on

Bukan Cuma Mengencangkan Otot, Pilates Ternyata Bikin Awet Muda, Kok Bisa?

2. Brad Pitt

Ketika hadir di Golden Globe 2017, ayah enam anak ini tampak terlihat lebih muda. Penampilannya menunjukkan meski usianya sudah 53 tahun, namun dia masih tetap menjadi pria yang sangat tampan dan seksi.

3. Jane Fonda

Selain akting, Jane Fonda juga sukses dengan video-video fitnesnya. Dan, fitnesnya tersebut memberi hasil sangat baik bagi penampilan wanita berusia 79 tahun tersebut.

4. Gwen Stefani

Penyanyi grup band No Doubt ini memiliki penampilan yang tidak berubah sejak bandnya tenar pada tahun 1996 silam. Dia justru terlihat lebih muda dari usianya 47 tahun.

 

Getting ready for u Indy #thisiswhatthetruthfeelsliketour Gx

A photo posted by Gwen Stefani (@gwenstefani) on

5. Jared Leto

Bintang Suicide Squad ini mengunggah fotonya sedikit nakal beberapa minggu yang lalu dalam akunnya di Instagram. Namun, dia terlihat jauh lebih muda dari usianya saat ini, 45 tahun.

 

????

A photo posted by JARED LETO (@jaredleto) on

6. Paris Hilton

Pengusaha, sosialita, model, aktris, penyanyi, DJ, dan penulis ini terlihat seperti masih berusia 20 tahun. Padahal, Paris Hilton saat ini sudah berusia 35 tahun.

 

Thank you @FrancekPrsa & @TatuFlorin! Love my hair! The pink tips are amazing! ??????????????????

A photo posted by Paris Hilton (@parishilton) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya