Menguak Harta Kekayaan Rain dan Kim Tae Hee

Rain dan Kim Tae Hee di pertemuan pertama
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id – Kabar rencana pernikahan pasangan selebriti papan atas Korea Selatan, Rain dan Kim Tae Hee sudah dinantikan banyak orang. Tak hanya oleh orang terdekat keduanya, tapi juga penggemar. Terlebih melihat lamanya jalinan asmara antara dua selebriti rupawan ini.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Sebelumnya Rain lewat akun Instagram miliknya menulis surat untuk penggemar, yang isinya tentang pengakuan keinginannya segera meminang Kim Tae Hee, dan betapa dia mencintai wanita kelahiran 1980 tersebut.

Pengakuan Rain tersebut mendapat dukungan positif dari penggemar. Apalagi melihat betapa besar cinta Rain pada Kim Tae Hee. Tak hanya itu, besarnya cinta Rain untuk artis cantik bintang Yong Pal ini juga terlihat saat bintang Full House tersebut dibaptis di Gereja Katolik, sejak berkencan dengan Kim Tae Hee.

Rain Ungkap Alasan Lepas Cincin Nikah: Semua Orang di Korea Tahu Bahwa Saya Sudah Menikah

Keduanya resmi menikah pada 19 Januari 2017 kemarin, di sebuah Gereja Katolik. Dengan demikian Rain dan Kim Tae Hee dipastikan akan menjadi pasangan selebriti pertama dengan kekayaan melimpah.

Seorang ahli properti di Korea Selatan memperkirakan kekayaan pasangan ini mencapai US$43 juta atau sekitar Rp574 miliar. Properti dengan harga tertinggi yang dimiliki pasangan ini adalah vila seharga US$11,1 juta atau sekitar Rp148 miliar.

Penguntit Rain dan Kim Tae Hee Bakal Segera Diadili

Selain itu ada juga bangunan dan tempat tinggal di kawasan elite Cheongdam-dong senilai US$22,2 juta atau Rp296 miliar. Keduanya memang menjadi pasangan nomor satu dalam hal kepemilikan properti.

Penggemar yang mengetahui hal ini memberikan komentar beragam. "Itu karena kerja keras mereka dan cinta, sekali lagi selamat."

Ada juga yang berkomentar, "Beri aku uang US$1 juta tampaknya tidak jadi masalah buat mereka."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya