Kim Tae Hee dan Rain, Pengantin Nyata dari Dunia Drama Korea

Kim Tae Hee dan Rain menikah
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Kim Tae Hee dan Rain akhirnya resmi menikah. Pernikahan mereka berlangsung di Gaoe Catholic Church, pada Kamis, 19 Januari 2017 sore waktu setempat. Hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat, pernikahan Rain dan Kim Tae Hee dikabarkan berlangsung khidmat, menurut Koreaboo.

Absen Dua Tahun, Rain Bakal Bintangi Drama 'Sketch'

Dari foto-foto yang beredar, Rain terlihat tampan menggunakan setelan jas berwarna hitam. Sementara si cantik Tae Hee mengenakan gaun putih midi yang membuatnya semakin terlihat anggun.

Pasangan aktor ini sudah jadi sorotan sejak awal ketahuan berpacaran oleh publik. Mereka pun disebut-sebut sebagai pasangan impian dari dunia impian drama Korea. Mengapa begitu? Simak beberapa alasannya.

6 Lagu Romantis Kado Terindah untuk Pasangan

Berparas cantik dan tampan
Siapa tak mengakui kecantikan Kim Tae Hee dan ketampanan Rain. Kim Tae Hee disebut sebagai aktris Korea tercantik dan sering kali dipuji-puji bak sang dewi di negeri sendiri. Rain sendiri adalah aktor Korea dengan mata yang kecil dan sering disebut sebagai smile killer. Dengan wajah yang penuh pesona, melihat mereka bagaikan pasangan dari drama Korea yang jadi nyata, bukan?

Sama-sama aktor drama Korea terbaik
Kim Tae Hee dan Rain punya profesi yang sama, aktor drama Korea. Siapa yang tak kenal mereka yang selalu sukses membawakan drama-drama hit hingga dunia internasional. Kim Tae Hee belum lama ini sukses dengan dramanya, Yong Pal, sementara Rain pasti dikenal dunia lewat perannya di Full House. Dua aktor besar seperti mereka bertemu dan menikah rasanya seperti pasangan yang keluar dari dunia romantis drama Korea.

Rain Buka-bukaan Soal Pengalamannya Jadi Ayah

Punya talenta istimewa
Menonton drama Korea menghadirkan banyak imajinasi dan mimpi bagi siapa pun yang larut dalam kisahnya. Bagaimana tidak, karakter drama Korea selalu menceritakan karakter yang sempurna.

Kim Tae Hee sendiri diketahui sebagai salah satu aktris Korea yang bukan hanya berbakat dalam dunia seni, tapi juga akademis. Ia adalah lulusan Seoul National University dan menjabat sebagai presiden SNU Women's Ski Club.

Rain pun demikian. Ia tak hanya sukses sebagai aktor yang sudah terjun ke industri Hollywood. Rain adalah penyanyi solo pria dengan kemampuan bernyanyi dan menari bak raja pop Michael Jackson.

Sebagai selebriti terkenal, Kim Tae Hee dan Rain menjalin cinta sejak tahun 2012 dalam radar publik dan incaran kamera media. Kehidupan asmara mereka akhirnya berlabuh manis dalam janji sehidup semati di altar suci pernikahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya