Mantan Istri Johnny Depp Takut Jatuh Miskin

Amber Heard.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Pasangan Johnny Depp dan Amber Heard telah resmi bercerai. Namun, bukannya lega dengan keputusan hakim, Amber justru menyimpan ketakutan. Ia khawatir efek dari perceraiannya dengan Depp. 

Amber Heard Diduga Jadi Orang Ketiga yang Bikin Jason Momoa Cerai

Artis seksi ini takut perceraian akan membuatnya bangkrut. Proses perceraian yang panjang dan penuh perang urat syaraf dikabarkan tak meninggalkan uang sepeser pun pada artis ini. 

"Amber sudah habis-habisan. Ia tak memiliki uang besar saat melawan Depp. Dia merasa dunianya runtuh. Ia takut cara dan taktik Depp dengan pengacaranya akan membuatnya jatuh bangkrut," kata sumber kepada Majalah Gracia.

Amber Heard dan Pacar Wanitanya Putus Pasca 2 Tahun Pacaran

Amber menuduh Depp melakukan kekerasan fisik dan verbal terhadapnya. Ia dan Depp saling menyerang satu sama lain. Ia pun belum mendapatkan proyek hingga saat ini.

"Amber merasa berada di tempat yang paling buruk. Pertarungan hukum melawan Depp telah membuatnya lelah dan cemas. Ini seperti mimpi buruk," kata sumber lagi. 

Berapi-api, Johnny Depp Curhat Diboikot Hollywood

Sulit bagi bintang film Danish Girl ini bangkit dan melupakan masa lalunya bersama aktor tersebut. "Dia merasa Deep seperti awan gelap yang melayang di atasnya," kata sumber.


 

Ketua Umum PSI Giring Ganesha

Giring Disindir Soal JIS, Luna Maya Baikan Sama Ariel NOAH

Kabar dari Giring hingga Rizki Nasution yang mengasuh puluhan spirit doll menjadi artikel paling banyak dibaca sepanjang Senin, 17 Januari 2022.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2022